[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 3-0 Crystal Palace: Vardy Dua Gol, Si Rubah Terkam Si Elang

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 05, 2020


AGEN SBOBETLeicester - Leicester City berhasil mengalahkan Crystal Palace 3-0 di kandang. Jamie Vardy menjadi bintang kemenangan Si Rubah dengan mencetak dua gol.

Leicester menjamu Palace di King Power Stadium pada pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Tuan rumah yang butuh kemenangan demi mengamankan posisi ke-3 langsung tampil menyerang.

Peluang emas mereka miliki untuk membuka keunggulan di menit ke-14. James Justin yang punya cukup ruang di depan kotak penalti melepas sepakan keras. Upaya Justin ini hanya menerpa mistar gawang.

Leicester tak mengendurkan serangan hingga pertengahan babak pertama. Merespon hal ini Palace memilih bermain menunggu demi meredam serangan tuan rumah.

Mereka hanya sesekali melancarkan serangan. Ancaman sempat mereka hadirkan di menit ke-32 dari situasi tendangan bebas di depan kotak penalti The Foxes.

Luka Milovojevic yang menjadi eksekutor melepas sepakan keras. Namun, arah bola masih melebar di sisi kana gawang Kasper Schmeichel.

Hingga babak pertama berakhir kedua tim gagal mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Empat menit babak kedua berjalan, Leicester mampu memecah kebuntuan. Kerja sama apik Ayoze Perez dan Youri Tielemans membongkar sisi kiri pertahanan The Eagles.

Tielemans lalu mengirim umpan terukur ke depan awang Palace. Kelechi Iheanacho mampu menyambar bola mengetarkan gawang Vicente Guaita. Skor 1-0 untuk keunggulan Leicester.

Di menit ke-77, kesalahan Mamadou Sakho harus dibayar mahal oleh Palace. Ia terpelset saat berusaha mengecoh Harvey Barnes di daerah pertahanannya sendiri.

Barnes yang berhasil merebut bola kemudian menyodorkannya ke Jamie Vardy. Berdiri bebas di depan gawang, Vardy dengan satu sentuhan mampu menggetarkan jala tim tamu. Leicester menjauh 2-0.

Leicester menutup laga ini dengan kemenangan 3-0 usai Vardy kembali mencetak gol di menit akhir laga. Lolos dari perangkap offside, Vardy dengan tenang mampu menaklukkan Guaita.

Kemenangan ini membuat Leicester kini mengumpulkan 58 poin di peringkat ketiga. Si Rubah berhasil menjaga jarak dengan Chelsea yang tepat di bawah mereka dengan 54 angka.

Sementara bagi Palace, kekalahan di markas Leicester membuat mereka tertahan di peringkat ke-13. Anak asuhan Roy Hodgson meraih 42 poin.

Susunan Pemain

Lieceter City : Kasper Schmeichel; James Justin, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell (Ryan Bennett 46'); Ayoze Perez (Hervey Barnes 75'), Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, Marc Albrighton (Christian Fuchs 75'); Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho (Dannis Praet 64').

Crystal Palace : Vicente Guaita; Joel Ward, Gary Cahill, Mamadou Sakho, Patrick van Aanholt (Patrick van Aanholt 83'); Jordan Ayew, James McArthur (James McCarthy 69'), Jairo Riedewald (Cheikhou Kouyate 60'), Luka Milivojevic, Wilfried Zaha; Christian Benteke (Andres Townsend 82').


VIDEO CUPLIKAN GOL Leicester City 3-0 Crystal Palace


  • Share:

You Might Also Like

0 comments