[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 2-0 Sheffield United: Menang, Si Rubah Jaga Asa ke Eropa

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 17, 2020


AGEN SBOBET,Leicester - Leicester City mendulang poin penuh saat menjamu Sheffield United. Si Rubah menang 2-0, sekaligus menjaga mimpi mereka finis di zona empat besar.

Pertandingan ke-36 Liga Inggris mempertemukan Leicester vs Sheff Utd Duel berlangsung di King Power Stadium, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB dan disiarkan langsung Mola TV di link berikut ini.

Leicester mendominasi serangan dalam 10 menit pertama pertandingan. Si Rubah mengancam di menit ke-12 lewat upaya bertubi-tubi Jamie Vardy dan Youri Tielemans ke gawang Sheffield, tetapi bola bisa dihalau Dean Henderson.

Tim tuan rumah kembali membuat peluang di menit ke-23. Tielemans melepaskan tembakan tepat mengarah ke gawang, namun bola lagi-lagi bisa diselamatkan Henderson.

Gol! Leicester memecah kebuntuan di menit ke-29. Ayoze Perez mencatatkan namanya di papan skor.

Diawali umpan matang Luke Thomas ke kotak penalti Sheffield, bola diterima Perez yang lalu mengontrol bola sebelum melepaskan tembakan yang merobek jala The Blades. Skor 1-0 untuk Leicester.

Keunggulan satu angka Leicester tetap bertahan hingga memasuki masa istirahat. Skor 1-0 menjadi penutup babak pertama.

Leicester tercatat menguasai 45 menit pertama dengan melepaskan sembilan tembakan dan 67 persen penguasaan bola. Adapun Sheffield hanya melakukan dua kali tendangan ke gawang dan menguasai bola sebanyak 33 persen.

Selepas turun minum, Leicester tidak mengendurkan serangannya. Vardy dan Perez nyaris mencetak gol lewat tembakannya di menit ke-51 dan 57, tapi upaya keduanya gagal membuahkan hasil.

Leicester mencetak gol keduanya di menit ke-79. Kali ini Demarai Gray yang mampu membobol gawang Sheffield.

Pemain pengganti Leicester itu mampu menyelesaikan umpan matang Vardy dengan sempurna lewat tendangan di kotak penalti Sheffield. Si Rubah menjauh 2-0.

Tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup pluit akhir pertandingan. Leicester vs Sheff Utd tuntas dengan kemenangan 2-0 tim tuan rumah.

Dengan kemenangan ini, Leicester tetap berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan 62 poin, atau unggul tiga angka dari Manchester United di peringkat kelima yang baru memainkan 35 laga. Sementara itu, Sheffield tertahan di posisi kedelapan dengan 54 poin.

Susunan Pemain

Leicester City : Kasper Schmeichel; Ryan Bennett, Wes Morgan, Jonny Evans; James Justin, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Luke Thomas; Ayoze Perez (Hamza Choudhury 71'), Jamie Vardy, Harvey Barnes (Demarai Gray 76').

Sheffield United : Dean Henderson; Jack O'Connell, John Egan, Chris Basham; Enda Stevens, Ben Osborn (John Fleck 46'), Oliver Norwood, Sander Berge (Joh Lundstram 46'), George Baldock; David McGoldrick (Lys Mousset 46'), Oliver McBurnie.


VIDEO CUPLIKAN GOL Leicester City 2-0 Sheffield United


  • Share:

You Might Also Like

0 comments