[VIDEO] CUPLIKAN GOL Lazio 2-1 Cagliari: Immobile Menangkan Si Elang

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 24, 2020


AGEN SBOBETLazio sukses memastikan finis empat besar usai menang 2-1 atas Cagliari. Tertinggal duluan, gol Sergej Milikovic-Savic dan Ciro Immobile membalikkan keadaan.

Lazio menjamu Cagliari di Olimpico, Jumat (24/7/2020) dini hari WIB pada lanjutan Liga Italia. Tuan rumah mengawali dengan kurang oke karena sempat dibobol oleh lawan.

Patric memberikan tendangan bebas untuk Cagliari setelah melanggar Joao Pedro. Pedro maju sebagai eksekutor dan melesakkan bola ke dalam gawang, namun gol dianulir wasit. Sebab pelanggaran tersebut hanya menghasilkan tendangan bebas tidak langsung.

Lazio punya sejumlah peluang yang digagalkan oleh kiper Cagliari, Alessio Cragno. Sepakan Manuel Lazzari dan Luis Alberto dihalau oleh Cragno. Cragno juga melakukan penyelamatan gemilang saat menepis bola sepakan Ciro Immobile di menit ke-18.

Cagliari punya kans untuk mencetak gol di menit ke-39 ketikga Giovanni Simeone lolos dari penjagaan di situasi korner. Bola lambung mengarah kepadanya, tapi ia gagal menyambarnya ke dalam gawang dari posisi yang enak.

Cagliari baru benar-benar bikin gol di menit ke-44. Simeone mencoba melepaskan sepakan ke gawang, tapi membentur pemain Lazio dan malah menjadi gol. Babak pertama berakhir.

Lazio menyamakan skor di menit ke-47. Berawal dari umpan siang yang dihalau, bola rebound mengarah ke luar kotak penalti dan disambar oleh Sergej Milinkovic-Savic.

Cragno kembali jadi penyelamat Cagliari. Ia berturut-turut menggagalkan peluang Luis Alberto dan khususnya Immobile, yang menghadapi gawang dari jarak dekat.

Namun pada prosesnya Cagliari kemasukan gol kedua di menit ke-60. Umpan terobosan Alberto diterima Immobile, lalu diselesaikan dengan tenang menggunakan kaki kiri.

Lazio punya sejumlah peluang lain di sisa waktu, di antaranya dari Joaquin Correa dan Immobile. Tapi tak ada gol tambahan di sisa waktu.

Dengan kemenangan ini, Lazio memastikan finis empat besar dan mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Dengan torehan 73 poin dari 35 laga, mereka tak akan terkejar lagi oleh AS Roma yang tertinggal 11 poin. Sedang Cagliari ada di urutan 13 dengan 42 poin.

Susunan Pemain

Lazio : Strakosha; Patric, Felipe, Acerbi; Milinkovic, Parolo, Luis Alberto (Cataldi 90), Lazzari (Marusic 57), Jony (Lukaku 57); Immobile (Adekanye 90), Caicedo (Correa 65).

Cagliari : Cragno; Walukiewicz, Klavan, Lykogiannis (Pisacane 84); Nandez, Ionita (Gagliano 84), Rog (Birsa 66), Farago, Mattiello (Ragatzu 77); Simeone, Pedro.


VIDEO CUPLIKAN GOL Lazio 2-1 Cagliari


  • Share:

You Might Also Like

0 comments