[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter Milan 6-0 Brescia: Conte Puas Raih Kemenangan Telak Enam Gol

By Angelice Onggi - Kamis, Juli 02, 2020


AGEN SBOBETMilan - Inter Milan berpesta gol saat menghadapi Brescia di pekan ke-29 Liga Italia. Mereka melumat tamunya tersebut dengan skor 6-0.

Inter menghadapi Brescia di Giuseppe Meazza, Rabu (2/7/2020) dini hari WIB. Pasukan Antonio Conte tampil begitu dominan.

Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 61 persen. Inter juga terus menggempur lini pertahanan Brescia sepanjang 90 menit.

Tuan rumah membuat 21 tembakan di laga ini. Brescia yang tampak kesulitan mengimbangi hanya melepas delapan percobaan.

Di babak pertama, La Beneamata sudah mampu tiga kali membobol gawang Brescia. Mereka mencetak gol melalui Ashley Young (menit ke-5'), penalti Alexis Sanchez (20'), Danilo D'Ambrosio (45').

Inter menambah tiga gol lagi di babak kedua melalui Roberto Gagliardini (52'), Christian Eriksen (84'), dan Antonio Candreva (88').

Kemenangan ini membuat Inter berhasil memangkas jarak dengan Lazio dan Juventus. Mereka bercokol di peringkat ketiga dengan 64 angka, tertinggal empat angka dari Lazio di peringkat kedua dan delapan poin dari Juventus di posisi teratas.

Sementara bagi Brescia, kekalahan di markas Inter membuat mereka semakin terbenam di zona degradasi. Skuad Diego Lopez berada di posisi ke-18 dengan baru mengemas 18 angka.

Inter langsung mengambil inisiatif menyerang di awal laga. Hasilnya instan, mereka sudah mampu mencetak gol ketika laga baru berjalan lima menit.

Umpan silang Alexis Sanchez dari sisi kanan disambut dengan sepakan voli Ashley Young. Bola menghujam ke pojok kanan gawang Jesse Joronen. Tuan rumah memimpin 1-0.

Nerazzurri tak mengendurkan serangannya meski sudah unggul. Di menit ke-19, Inter mendapatkan hadiah penalti.

Wasit menunjuk titik putih setelah tusukan Victor Moses diganjal oleh Ales Mateju. Alexis Sanchez yang maju sebagai eksekutor menjalankan dengan baik tugasnya.

Tembakannya ke pojok kiri bawah gawang Brescia tak mampu diadang oleh Joronen. Inter menjauh 2-0.

Brescia masih saja kesulitan untuk mengimbangi tekanan dari Inter hingga menjelang akhir babak pertama. Si Ular kemudian menutup separuh pertama laga dengan keunggulan 3-0 lewat gol Danilo D'Ambrosio.

D'Ambrosio menggetarkan jala Brescia lewat sundulan kepala. Ia dengan jitu menyambut umpan silang dari Young dari tepi sisi kiri kotak penalti.

Selepas jeda, Inter melanjutkan pesta gol mereka di menit ke-53. Umpan tendangan bebas Alexis Sanchez dari sisi kanan berhasil ditanduk oleh Roberto Gagliardini. Joronen tak bisa berbuat banyak sehingga gawangnya bobol untuk keempat kalinya.

Samir Handanovic dkk hampir saja mencetak gol kelima mereka pada menit ke-59. Moses mampu menusuk ke kotak penalti Brescia.

Ia lalu melepas umpan silang ke depan mulut gawang tim tamu. Borja Valero yang tak terkawal mampu menyambut bola dengan sundulan. Sayang, arah bola sundulannya masih melebar tipis.

Brescia yang sepanjang laga terus tertekan berupaya untuk keluar menyerang. Mereka bisa membongkar lini pertahanan Inter di menit ke-65.

Ernesto Torregrossa dengan baik menerima bola di kotak penalti sebelum melepas tembakan. Peluang ini gagal berbuah gol karena Handanovic masih dengan sigap menepis bola.

Pestas gol Inter berlanjut di menit ke-84. Kolaborasi dua pemain pengganti Romelu Lukaku dan Christian Eriksen menghadirkan gol kelima bagi Biru Hitam.

Bola muntah sepakan Lukaku yang masih mampu ditepis oleh Joronen disembar dengan baik oleh Eriksen. Papan skor berubah 5-0 untuk keunggulan Inter atas Brescia.

Kemenangan Inter dilengkapi oleh gol sepakan dari luar kotak penalti Antonio Candreva di menit ke-88. Tuan rumah menuntaskan pertandingan dengan menang telak 6-0.

Susunan Pemain

Inter Milan : Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij (Andrea Ranocchia 46'), Alessandro Bastoni; Victor Moses (Antonio Candreva 68'), Roberto Gagliardini (Christian Eriksen 68'), Nicolo Barella (Lucien Agoume 59'), Ashley Young; Borja Valero; Alexis Sanchez, Lautaro Martinez (Romelu Lukaku 68').

Brescia : Jesse Joronen; Stefano Sabelli (Massimiliano Mangraviti 58') Andrea Papetti, Ales Mate, Alessandro Semprini; Jaromir Zmrhal (Nikolas Spalek 58'), Sandro Tonali, Daniele Dessena (Andrea Ghezzi 82'); Simon Skrabb (Birkir Bjanarson 46'); Florian Aye, Alfredo Donnarumma (Ernesto Torregrossa 46').


VIDEO CUPLIKAN GOL Inter Milan 6-0 Brescia


  • Share:

You Might Also Like

0 comments