[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter 2-0 Napoli: Menang, Si Ular Kembali ke Posisi Kedua

By Angelice Onggi - Rabu, Juli 29, 2020


AGEN SBOBETMilan - Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Napoli 2-0 di pekan ke-37 Serie A. Kemenangan ini membawa La Beneamata kembali ke peringkat kedua.

Inter menjamu Napoli di Giusseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB. Laga berjalan menarik dengan kedua tim saling bertukar serangan.

Pasukan Antonio Conte total melepas tujuh tembakan dengan lima on target. Sementara, Napoli membuat 18 upaya, tapi hanya dua yang mengarah ke gawang.

Inter yang tampil lebih efektif mampu mencetak dua gol. Gol dibuat oleh Danilo D'Ambrosio di menit ke-11 dan Lautaro Martinez di menit ke-74.

Kemenangan 2-0 membawa Inter kembali ke peringkat kedua usai mengumpulkan 79 angka. Mereka menggusur Atalanta dengan keunggulan satu angka.

Sementara, Napoli tertahan di peringkat ke-7. Mereka mengumpulkan 59 poin.

Inter mengambil inisiatif menyerang di awal laga. Mereka langsung mampu membuka gol di percobaan pertama shoot on target pertama mereka di laga ini pada menit ke-11.

Gol bermula dari umpan silang Antonio Candreva di sisi kanan. Bola menyasar Alessandro Bastoni di tiang jauh.

Bastoni kemudian melepaskan umpan tarik. Danilo D'Ambrosio yang berdiri di depan gawang menyambar bola dengan sepakan mendatar yang terukur.

Gol!!! Alex Meret tak berkutik melihat bola meluncur ke pojok kanan gawangnya. Inter unggul 1-0.

Tertinggal, Il Partenopei berusaha untuk tampil menyerang. Ancaman mereka hadirkan di menit ke-26 lewat sepakan jarak jauh Piotr Zielinski. Namun, upayanya dengan sigap bisa ditepis Samir Handanovic.

Memasuki pertengahan babak pertama laga mulai sengit karena kedua tim saling bertukar serangan. Di menit ke-32, tim tamu hampir saja menyamakan kedudukan.

Lewat serangan cepat, Lorenzo Insigne yang bergerak dari kiri menyodorkan bola ke Matteo Politano di kotak penalti. Mengecoh satu pemain, Politano melepas tembakan mendatar ke tiang dekat.

Handanovic kembali menyelamatkan Nerazzurri dari kebobolan dengan berjibaku mengadang bola. Menjelang jeda, Inter punya kesempatan untuk menggandakan keunggulan.

Romelu Lukaku yang menerima umpan terobosan menguasai bola dengan baik di kotak penalti. Ia kemudian menyodorkan bola ke Marcelo Brozovic yang muncul dari belakang.

Brozovic langsung melepas tembakan tanpa mengontrol bola. Kali ini, Meret giliran yang melakukan penyelamatan gemilang.

Kegagalan Brozovic mencetak gol membuat skor 1-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga jeda.

Selepas turun minum, Napoli tampil menekan. Di menit 53, para pemain Napoli mengharap penalti setelah sepakan Politano tampak menerpa lengan Candreva.

Namun, wasit Paulo Valeri bergeming dan hanya memberikan sepak pojok untuk anak asuhan Gennaro Gattuso. Terus menekan, Napoli justru lengah di menit ke-74.

Lautaro Martinez aksi individu menawan dari tengah lapangan. Ia lalu melepas sepakan terukur dari luar kotak penalti.

Gol!!! bola bersarang ke pojok kiri gawang Napoli tanpa mampu dibendung Meret. Inter memimpin 2-0.

Si Ular berhasil mempertahankan keunggulan mereka ini hingga laga berakhir. Skor 2-0 untuk tuan rumah mengakhiri laga di Giusseppe Meazza.

Susunan Pemain

Inter Milan : Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Antonio Candreva (Diego Godin 60'), Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Cristiano Biraghi (Ashley Young 80'); Borja Valero (Christian Eriksen 80'); Romelu Lukaku (Victor Moses 80'), Alexis Sanchez (Lautaro Martinez 60').

Napoli : Alex Meret; Elseid Hysaj (Kevin Malcuit 84'), Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui (Faouzi Ghoulam 65'); Diego Demme, Eljif Elmas, Piotr Zielinski (Allan 65'); Matteo Politano (Hirving Lozano 75'), Arkadiusz Milik (Jose Manuel Callejon 83'), Lorenzo Insigne.


VIDEO CUPLIKAN GOL Inter 2-0 Napoli


  • Share:

You Might Also Like

0 comments