[VIDEO] CUPLIKAN GOL Crystal Palace 0-2 Manchester United: Setan Merah Menang Meyakinkan

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 17, 2020


AGEN SBOBETLondon - Manchester United sukses meraih angka penuh dalam lawatannya di markas Crystal Palace. Setan Merah menang 2-0 via gol Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Duel Crystal Palace vs Man United berlangsung di Selhurst Park, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Laga kedua tim disiarkan langsung Mola TV via link berikut ini.

Man United unggul 1-0 di babak pertama. Marcus Rashford mencetak gol keunggulan Setan Merah di menit injury time.

Sepanjang 45 menit pertama, MU tercatat melepaskan delapan tembakan dan unggul penguasaan bola sebesar 60 persen. Ada pun Palace melakukan enam kali tendangan ke gawang dan menguasai bola sebanyak 40 persen.

Crystal Palace sempat membobol gawang MU di babak kedua melalui tembakan Jordan Ayew. Video Assistant Referee (VAR) membatalkan gol tersebut lantaran Ayew lebih dulu terperangkap offside.

MU justru mampu menambah gol melalui kaki Anthony Martial di menit ke-78. Laga tuntas dengan kemenangan Setan Merah 2-0.

Hasil ini membuat MU mengoleksi 62 poin dari 36 laga dan berada di urutan kelima klasemen sementara, menempel Leicester City di atasnya dengan poin sama. Sementara itu, Crystal Palace tertahan di peringkat ke-14 dengan 42 poin.

Tim tuan rumah membuka peluang di menit pertama lewat sepakan keras Wilfried Zaha. David De Gea masih mampu menepis keluar tendangan pemain asal Pantai Gading itu.

MU ganti mengancam melalui tandukan Harry Maguire di menit ke-11, usai menerima umpan tendangan sudut Bruno Fernandes. Bola masih belum menemui sasaran.

Mason Greenwood membuat peluang di menit ke-30. Menerima umpan Anthony Martial dari sisi kiri, dia melepaskan tendangan di kotak penalti Palace yang gagal mengarah ke gawang tim tuan rumah.

The Eagles nyaris mencetak gol di menit ke-40. Andros Towsend mendapat operan dari Zaha di dekat kotak penalti MU dan melepaskan tembakan keras ke arah gawang, tapi bola bisa ditepis De Gea.

Gol! MU memecah kebuntuan di menit injury time babak pertama. Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari operan pendek Fernandes ke kotak penalti Palace, Rashford mampu menerima bola dan mengontrolnya melewati barisan belakang The Eagles, sebelum melepaskan tembakan yang menggetarkan jala tuan rumah. Setan Merah unggul 1-0 dan menjadi penutup duel di babak pertama.

Di babak kedua, Crystal Palace mengambil inisiatif serangan untuk menyamakan kedudukan. The Eagles sempat menggetarkan jala MU di menit ke-55 melalui bola sepakan Jordan Ayew.

Namun, gol tuan rumah dianulir setelah Video Assistant Referee (VAR) menunjukkan penyerang Palace itu lebih dulu offside sebelum menerima umpan Zaha. Alhasil, skor masih belum berubah 1-0 untuk MU.

MU menggandakan keunggulan di menit ke-77. Kali ini Martial yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari tusukan Fernandes di sisi kiri, dia lalu mengirim umpan terobosan ke Rashford. Bintang muda MU itu lalu meneruskan bola ke Martial yang diselesaikan pemain Prancis itu menjadi gol. 2-0 Setan Merah memimpin.

Tim tamu terus melancarkan serangan ke tuan rumah usai gol kedua tercipta. Rashford nyaris mencetak gol keduanya di menit injury time, namun upayanya masih bisa ditepis kiper Vicente Guaita.

Hingga pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan MU tidak berubah. Setan Merah sukses mencuri tiga poin dari kandang Palace.

Susunan Pemain

Crystal Palace : Vicente Guaita; Joel Ward, Scott Dann, Mamadou Sakho, Patrick van Aanholt (Tyrick Mitchell 84'); James McCarthy (Jairo Riedeweld 83'), Luka Milivojevic, James McArthur (Jeffrey Schlupp 72'); Andros Townsend, Jordan Ayew, Wilfried Zaha.

Manchester United : David De Gea; Fosu-Mensah, Harry Maguire, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka; Scott McTominay (Nemenja Matic 63'), Paul Pogba; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Mason Greenwood (Jesse Lingard 62'); Anthony Martial.


VIDEO CUPLIKAN GOL Crystal Palace 0-2 Manchester United


  • Share:

You Might Also Like

0 comments