[VIDEO] CUPLIKAN GOL Brescia 0-3 AS Roma: Giallorossi Menang Tiga Gol

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 12, 2020


AGEN SBOBETBrescia - AS Roma memetik poin penuh saat menghadapi Brescia di pekan ke-32 Liga Italia 2019/2020. Giallorossi menang meyakinkan, yakni dengan skor 3-0.

Roma sempat kesulitan di Stadio Mario Rigamonti, Minggu (12/7) dini hari WIB. Meski menguasai banyak bola, anak asuh Paulo Fonseca gagal memaksimalkan sejumlah peluangnya.

Beberapa kali Nikola Kalinic menebar bahaya ke gawang Brescia di babak pertama. Pun peluang dari Carles Perez dan Lorenzo Pellegrini yang belum membuahkan gol.

Adapun Brescia juga sesekali menebar bahaya. Di menit ke-25, Birkir Bjarnason sempat melepaskan shot on target ke gawang Roma, namun bolanya bisa diredam Antonio Mirante. Hingga turun minum, skor 0-0 bertahan.

Di babak kedua, Roma bermain lebih apik. Kini tim tamu bisa menyelesaikan serangan-serangannya menjadi gol.

Tiga menit selepas istirahat, Roma unggul 1-0 atas Brescia. Federico Fazio bisa memaksimalkan kemelut hasil tendangan penjuru menjadi gol.

Roma kemudian menggandakan skor pada menit ke-62, setelah Kalinic ikutan mencatatkan namanya di papan skor. Mendapat sodoran Perez, sepakan jarak dekat Kalinic mengirim bola ke gawang Brescia. Skor menjadi 2-0.

Keunggulan Roma kembali bertambah pada menit ke-74. Nicolo Zaniolo, yang baru masuk menggantikan Pellegrini, memperbesar keunggulan seteah meneruskan umpan Diego Perotti. Skor menjadi 3-0.

Brescia cukup kesulitan. Beberapa peluang bisa didapat, namun belum bisa dikonversi menjadi gol. Salah satunya lewat sundulan Jhon Chancellor di menit ke-77, yang cuma melenceng tipis dari gawang Roma.

Di menit-menit akhir, Roma juga nyaris menambah keunggulan. Salah satunya lewat sepakan Edin Dzeko membentur mistar, usai meneruskan sodoran Perotti. Hingga laga bubar, skor 3-0 tetap bertahan.

Kemenangan membuat Roma masih bertahan di posisi lima klasemen Liga Italia dengan raihan 54 poin dari 31 laga, unggul empat angka dari Napoli yang baru bermain 31 kali. Sementara Brescia masih berada di posisi ke-19, dengan 21 poin.

Susunan Pemain

Brescia : Andrenacci, Sabelli, Papetti, Chancellor, Mangraviti (Semprini 87'), Bjarnason (Donnarumma 58'), Tonali, Ndoj (Dessena 46'), Spalek (Ghezi 78'), Torregrossa, Skrabb (Zmrhal 46').

AS Roma : Mirante, Fazio, Roger, Mancini (Spinazzola 81'), Kolarov, Veretout (Perotti 67'), Diawara, Bruno, Perez (Villar 67'), Pellegrini (Zaniolo 67'), Kalinic (Dzeko 77').


VIDEO CUPLIKAN GOL Brescia 0-3 AS Roma


  • Share:

You Might Also Like

0 comments