Tahun Pertama Latih Chelsea, Lampard Oke Juga

By Angelice Onggi - Rabu, Juli 01, 2020


AGEN SBOBET ,Tahun pertama melatih Chelsea, Frank Lampard sejauh ini tampak bisa membawa The Blues bersaing menembus empat besar. Itu dinilai sudah menjanjikan.

Hal tersebut diungkapkan mantan pemain Arsenal, Tony Adams. Dilansir Metro, Tony Adams berujar bahwa Frank Lampard sudah cukup berhasil sejauh ini.

"Saya pikir dia punya musim pertama yang luar biasa, meski kompetisi belum berakhir," katanya.

Menurut Tony Adams, Frank Lampard sedang menyiapkan skuad yang fantastis. Lampard memberikan banyak waktu bermain untuk pemain-pemian mudanya plus juga merekrut pemain-pemain yang masih muda.

"Label dirinya sebagai legenda klub, membuatnya lebih mudah bekerja," ujar Tony Adams.

"Saya ingat ketika mereka mengalahkan Arsenal di Emirates. Lampard bisa membuat perubahan dan memaksa timnya untuk lebih maksimal. Tak mudah bagi manajer untuk melakukan hal tersebut," tambahnya.

Chelsea kini sementara menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 54 poin, serta menjaga asa lolos ke semifinal Piala FA untuk menghadapi Manchester United. Juga, masih ada pekerjaan berat di Liga Champions untuk membalikkan keadaan 0-3 dari Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar.



  • Share:

You Might Also Like

0 comments