Resmi! Achraf Hakimi Gabung Inter Milan

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 03, 2020


AGEN SBOBET, Achraf Hakimi resmi bergabung ke Inter Milan. Pemain berpaspor Maroko itu diikat oleh Nerazzurri selama 5 musim.

Hakimi merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid, yang dikenal dengan sebutan La Fabrica. Lahir dan besar di ibukota Spanyol itu, Hakimi pun sukses masuk ke tim utama pada musim 2017-18.

Namun dua musim berikutnya ia dipinjamkan ke Borussia Dortmund demi menambah jam terbang. Hasilnya, kualitas permainannya semakin terangkat.

Berposisi sebagai bek atau winger kanan, ia pun sukses menyegel satu posisi utama di tim inti Die Borussen pada musim 2019-20. Tampil 45 kali di seluruh ajang, ia menyumbangkan 9 gol dan 10 assist.

Inter pun tertarik membajaknya. Dengan usianya yang baru 21 tahun, statistiknya yang impresif itu masih bisa dipertajam.

Tak ragu-ragu, 40 juta Euro dikucurkan untuk menebusnya dari Madrid. El Real setuju dan melepas salah satu talenta terbaiknya jatuh ke tangan tim asuhan Antonio Conte. Harga itu masih bisa melambung jadi 45 juta Euro jika sejumlah syarat di dalam kesepakatan bisa terpenuhi di masa depan.

"Achraf Hakimi resmi menjadi pemain Inter. Hakimi, yang berasal dari Maroko dan lahir di tahun 1998, bergabung dengan Nerazzuri secara permanen dari Real Madrid dan menandatangani kontrak yang berlaku sampai 30 Juni 2025," tulis pernyataan resmi Inter.

Hakimi disebut-sebut akan menerima 5 juta Euro per musim. Football Italia menulis kesepakatan ini membuatnya menjadi bek termahal sepanjang sejarah Inter.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments