Rashford Seret Gol, Ini Kata Bruno Fernandes

By Angelice Onggi - Senin, Juli 13, 2020


AGEN SBOBET, Marcus Rashford sedang disorot karena dianggap sedang seret gol. Bruno Fernandes selaku rekan Rashford di Manchester United memberikan pembelaan.

Rashford baru menyumbang satu gol dalam enam pertandingan terakhir MU di semua kompetisi. Gol tersebut dilesakkan lewat titik penalti saat The Red Devils melumat Bournemouth 5-2.

Sebelum melesakkan satu gol itu, Rashford terakhir menyumbang gol untuk MU pada Januari 2020. Dia melesakkan dua gol ketika MU mengalahkan Norwich City 4-0.

Setelah itu, Rashford absen karena cedera punggung. Ada 14 laga bersama MU yang dilewatkan untuk pemulihan dan kembali lagi bermain saat kompetisi bergulir usai ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Fernandes memberi pembelaan kepada Rashfrod yang sedang mendapat sorotan. Menurutnya, peran striker 22 tahun itu tak bisa hanya dinilai lewat gol.

"Saya pikir semua orang berbicara tentang Marcus yang tidak mencetak banyak gol, tetapi dia melakukan pekerjaan yang luar biasa," kata Fernandes di situs resmi MU.

"Mungkin dia tidak mencapai target dan segalanya, tetapi dengan semua yang kami lakukan sekarang, dia akan mencapai lebih banyak gol dan lebih banyak assist," sambungnya.

"Sepakbola bukan hanya tentang gol dan assist - ini tentang tim dan Marcus bermain sangat baik untuk tim," Fernandes menegaskan.

Rashford sudah mengemas 20 gol dan sembilan assist untuk MU sepanjang musim ini. Jumlah itu dibuat dari 37 laga di semua ajang.

"Saya harap Marcus dapat mendapatkan lebih banyak gol karena dia pantas mendapatkannya untuk pekerjaan yang dia lakukan untuk tim," ujar mantan pemain Sporting CP itu.

"Marcus cedera untuk waktu yang lama sehingga sulit untuk menemukan kepercayaan diri itu lagi, untuk melakukan hal-hal seperti menembak dari jauh. Tapi dia melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk tim dan saya pikir dia pantas mendapatkan pujian untuk ini," Fernandes menjelaskan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments