Mempertahankan Ibrahimovic Jadi Tugas Berat Milan

By Angelice Onggi - Selasa, Juli 28, 2020


AGEN SBOBET, Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan segera habis. Carlo Ancelotti menilai bahwa Rossoneri saat ini dalam tugas berat meyakinkan Ibra untuk memperpanjang kontrak.

Ibrahimovic kembali ke Milan sejak Januari 2020 setelah kontrak bersama LA Galaxy habis. Striker asal Swedia itu diikat kontrak sampai musim 2019/2020 habis.

Ada 18 laga yang dijalani Ibrahimovic bersama Milan di musim ini. 10 laga berakhir dengan kemenangan, enam imbang, dan dua berujung kekalahan. Striker 38 tahun itu juga menorehkan delapan gol dan empat assist.

Hasil yang didapat Milan sejak kedatangan Ibrahimovic tak bisa dipungkiri lagi berbuah manis. Sudah sepantasnya Milan menambah durasi kontrak Ibrahimovic di San Siro.

Di sisi lain, Ibrahimovic sampai saat ini belum memberikan tanda-tanda bakal bertahan di Milan. Mantan striker Juventus, Barcelona, dan Manchester United itu seolah masih mau menunggu situasi di manajemen klub bekerja dengan baik.

Ancelotti selaku mantan pelatih Milan bicara terkait masa depan Ibrahimovic. Dia menilai bahwa mempertahankan Ibrahimovic adalah sebuah tugas untuk Milan.

"Memperbarui kontrak Ibrahimovic bukan hanya sebuah kebenaran, tetapi sebuah tugas. Dia masih pemain yang sangat diperlukan," kata Ancelotti kepada Radio Rai.

Milan belum lama ini juga sudah memperpanjang kontrak pelatih Stefano Pioli, yang berhasil membawa tim meraih hasil top selepas lockdown. Dari 10 pertandingan di Liga Italia, Milan memetik tujuh kemenangan dan tiga imbang.

Catatan bagus Pioli itu juga membuat Ralf Rangnick mundur dalam negosiasi kontrak bersama Milan. Pelatih asal Jerman itu sebelumnya santer bakal menggantikan posisi Pioli.

"Saya pikir mereka melakukannya dengan baik dalam mengonfirmasi Pioli, dia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Dia menarik tim keluar dari kesulitan," manajer Everton itu menambahkan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments