Lionel Messi Marah! Mau Tinggalkan Barca Tahun Depan

By Angelice Onggi - Sabtu, Juli 04, 2020


AGEN SBOBET, Lionel Messi sudah menghentikan negosiasi kontrak baru di Barcelona. Terungkap pula bahwa Messi marah dengan Barcelona!

Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada musim panas 2021. Pembicaraan mengenai kontrak baru sudah dimulai, tapi kini muncul kabar kubu Messi menghentikan proses negosiasi.

Menurut laporan radio Spanyol Cadena Ser, kapten Barcelona itu kini juga siap angkat kaki dari Barcelona saat kontraknya habis pada 2021 mendatang.

Saat ini Messi masih terikat kontrak yang ditandanganinya pada 2017 lalu. Ia dan ayahnya, Jorge, sempat memulai pembicaraan kontrak baru dengan Barcelona tapi kini sudah enggan untuk melanjutkannya.

Selain itu, sejumlah sumber juga sudah mengonfirmasi ke Moises Llorens-nya ESPN bahwa Lionel Messi marah dengan sejumlah sosok Barcelona mengenai laporan bocoran media yang membuatnya terlihat bertanggung jawab atas sejumlah kejadian di Barcelona. Termasuk pemecatan pelatih Ernesto Valverde dan bahwa ia frustrasi dengan kurangnya kualitas dalam skuad El Barca.

Disebutkan pula oleh ESPNFC, perwakilan dari Lionel Messi dan FC Barcelona tidak langsung memberikan respons saat dimintai komentar mengenai kabar tersebut.

Menilik perfoma di atas lapangan, Lionel Messi sebenarnya masih identik dengan torehan pencapaian istimewa. Baru-baru ini, misalnya, dengan mencetak gol ke-700 dalam kariernya.

Di sisi lain, Messi juga beberapa kali dikabarkan tidak lagi harmonis dengan beberapa rekan satu timnya sendiri, juga tak puas dengan performa Barca di bawah arahan Quique Setién yang menggantikan Ernesto Valverde pada pertengahan Januari.

Messi yang sebelumnya dikenal pendiam, dalam beberapa waktu terakhir juga sangat vokal ke Barcelona. Di bulan Januari ia mengkritik direktur olahraga Eric Abidal, yang Messi nilai terindikasi menyalahkan para pemain Barca sehingga Valverde dipecat.

Dalam wawancara dengan surat kabar Mundo Deportivo di bulan Februari, Messi juga menyebut skuad El Barca tidak cukup kuat untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga Champions musim ini.

Di bulan April, Lionel Messi juga mengkritik jajaran direksi Barca yang menyiratkan para pemain enggan menerima pemotongan gaji untuk membantu kesulitan finansial klub imbas dari pandemi virus Corona. Selama itu pula masa depan Messi dispekulasikan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments