Leroy Sane Berkah untuk Bayern, Musibah untuk Bundesliga

By Angelice Onggi - Sabtu, Juli 18, 2020


AGEN SBOBET, Kedatangan Leroy Sane dianggap membawa berkah untuk Bayern Munich. Tapi, untuk tim-tim lain, itu bisa jadi musibah karena Die Roten makin sulit tertandingi.

Sane akhirnya resmi juga jadi pemain Bayern per 1 Juli lalu setelah menyepakati transfer 60 juta euro dengan Manchester City. Ini turut mengakhiri spekulasi masa depan Sane selama setahun terakhir ini.

Sane rela menolak perpanjangan kontrak dari City dan menerima tawaran Bayern. Kabarnya Sane digaji dua kali lipat lebih besar ketimbang yang didapat di City dan dijanjikan peran lebih besar di dalam tim.

Adanya Leroy Sane makin membuat lini serang Bayern menakutkan, karena sebelumnya sudah punya Serge Gnabry, Kingsley Coman, dan Robert Lewandowski, yang berperan besar menghadirkan dobel gelar musim ini.

Ketika Sane datang, maka bisa dipastikan tim-tim lain bakal mendapat musibah. Sebab Bayern akan makin sulit ditandingi karena begitu superior di semua lini. Apalagi mereka bisa menambah pemain di masa pandemi virus corona karena kekuatan ekonominya.

"Saya sangat mengenalnya. Dia itu pemain top. Sayangnya Leroy akan membuat Bayern sangat bahagia," ujar mantan rekan setim Sane di Schalke 04, Joel Matip, kepada Die Welt yang dilansir Sportskeeda.

"Tentu saja ini sangat merugikan kompetisi, yang sudah sebelumnya sudah melalui masa sulit. Akan sangat sulit untuk bersaing dengan Bayern," sambung Matip yang kini memperkuat Liverpool.

"Leroy adalah pemain bisa mengubah tim secara drastis," tutup Matip.

Leroy Sane sudah pernah bermain di Bundesliga bareng Schalke. Dia lulusan akademi klub itu dan debut pada 2013 dan tampil 57 kali dengan torehan 13 gol


  • Share:

You Might Also Like

0 comments