Legenda Barcelona Xavi Hernandez Telah Sembuh Dari Virus Corona

By Angelice Onggi - Kamis, Juli 30, 2020

Xavi Sembuh Dari COVID-19

Xavi Hernandez Pekan Lalu Positif Virus Corona

Xavi Hernandez Pulih Dari COVID-19

Xavi Hernandez Pekan Lalu Dinyatakan Positif COVID-19 dan Kini Dilaporkan Berhasil Mengalahkan Virus Corona Sehingga Sekarang Bisa Kembali Melatih Anak Asuhnya di Al-Sadd

Doha, Qatar ~ Pelatih Al-Sadd Xavi Hernandez telah sembuh dari virus corona dan dinyatakan aman untuk kembali melatih anak asuhnya pada Rabu (29/07/2020) kemarin, demikian konfirmasi klub Qatar tersebut.

Mantan gelandang Barcelona itu pada akhir pekan kemarin tidak bisa mendampingi timnya untuk melakoni lanjutan Starts League melawan Al-Khor setelah mengidap virus.

Hari ini saya tidak bisa menemani tim saya untuk menjalani lanjutan kompetisi,” tulis Xavi Hernandez dalam pernyataannya di Instagram.

David Prats, pelatih tim cadangan, akan mengambil tempat saya sebagai pelatih kepala tim teknik.

Beberapa hari lalu, menyusul protokol QSL, saya dites positif untuk Covid-19. Untungnya, saya merasa sehat, namun sejalan dengan protokol yang diterapkan, saya akan mengisolasi diri sampai saya melewatinya.

Ketika otoritas medis mengizinkan saya, saya akan kembali ke rutinitas harian dan bekerja lebih giat dari biasanya.

Saya berterima kasih kepada semua pihak berwenang, terutama yang memungkinkan kami untuk menjalani deteksi dini guna menghindari penyebaran virus yang lebih luas dan menjamin kelanjutan musim ini secara normal. Salam peluk, dan sampai jumpa di lapangan sepakbola!

Pada Rabu, sang pelatih dapat melanjutkan aktivitas normal. Timnya pun kedatangan pemain internasional Qatar kelahiran Brasil Rodrigo Tabata yang baru bergabung.

"Tim utama Al-Sadd Club melanjutkan latihannya hari ini, Rabu, di sub-stadion klub, dalam persiapan untuk pertandingan melawan Al-Ahly di putaran ke-19 Stars League, yang akan diadakan Senin depan pada 3 Agustus di South Stadium," demikian Al-Sadd dalam sebuah pernyataan resmi di laman klub.

"Pada Rabu, Maran menyaksikan kembalinya pelatih Xavi Hernandez setelah ia pulih dari infeksi virus Corona (Covid 19), yang ia idap sekitar 14 hari yang lalu.

"Semua orang dalam tim sangat ingin menyambut pelatih, terutama kami tengah menghadapi tantangan sengit. Kami juga menyambut anggota tim baru yakni Rodrigo Tabata, yang bergabung dengan sang pemuncak untuk kontrak sepanjang musim.

"Tabata menjalani sesi latihan khusus di bawah pengawasan pelatih kebugaran guna mempersiapkannya berpartisipasi dalam latihan kelompok pada tahap berikutnya."

  • Share:

You Might Also Like

0 comments