Kisah Reynhard Sinaga, Pelaku Pemerkosaan Terbesar dalam Sejarah Inggris, Bakal Difilmkan

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 19, 2020

Pengadilan Manchester menjatuhkan hukuman seumur hidup atas Reynhard Sinaga dalam empat sidang terpisah sejak Juni 2018 sampai Desember 2019. Reynhard Sinaga disebut merupakan pelaku pemerkosaan terbesar dalam sejarah hukum di Inggris.

AGEN SBOBETManchester - Kisah Reynhard Sinaga, pelaku pemerkosaan terbesar dalam sejarah Inggris, dilaporkan bakal dijadikan film dokumenter.

Reynhard dijatuhi hukuman seumur hidup pada Januari lalu, di mana dia terbukti bersalah atas 159 kasus, dan terjadi antara Januari 2015 sampai Juni 2017.

Di antara 159 kasus, terdapat 136 dakwana pemerkosaan pada pria, dengan korbannya ada yang dilaporkan diperkosa hingga beberapa kali di Manchester.

Reynhard Sinaga disebut bakal menemui calon korban yang sendirian di luar kelab malam, dan menawarkan tempat tinggal atau sekadar berpesta.

Dia kemudian membuat korban tertidur sebelum memperkosa mereka, dengan seringnya dia merekam aksinya, dan "membanggakannya" di depan teman-temannya.

Kisah pelaku pemerkosaan terbesar di Inggris itu akan diangkat BBC Two sebagai film dokumenter.

Adapun film itu akan berjudul Predator: The Conviction Of Reynhard Sinaga, dan bakal membeberkan kejahatan dari pemerkosa berantai itu.

Dalam keterangannya, BBC menyatakan banyak korban Reynhard yang kemudian maju dan bersuara setelah di dijatuhi hukuman seumur hidup.

"BBC Two akan mengangkat cerita investigasi polisi yang dilakukan teliti dan terbuka selama dua tahun, sebelum membawa pria itu ke pengadilann," jelas BBC.

Disutradari oleh Liza Williams, film tersebut juga bakal membahas mengenai psikologi pria yang akhirnya ditangkap setelah salah satu korbannya melawan itu.

Kemudian akan dibahas juga "pengalaman pemerkosaan yang dialami pria", dan merupakan salah satu dari kejahatan berat yang paling sedikit dilaporkan di Inggris.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments