Kerampokan, Franck Ribery Ancam Tinggalkan Fiorentina

By Angelice Onggi - Senin, Juli 06, 2020


AGEN SBOBET, Franck Ribery mengancam cabut dari Fiorentina dalam waktu dekat. Hal ini menyusul peristiwa perampokan yang menimpa dirinya dan keluarganya.

Rumah Ribery di Florence, Italia, disatroni perampok pada Minggu (6/7/2020) malam waktu setempat. Kejadian itu terjadi saat mantan pemain Bayern Munich itu bermain di laga kontra Parma, yang berakhir dengan kemenangan La Viola 2-1.

Melansir Football Italia, para perampok mengambil sejumlah barang berharga dari rumah Ribery. Beberapa benda yang raib termasuk perhiasan dan koleksi tas sang istri, Wahiba Ribery.

Kejadian perampokan itu rupanya membuat Ribery shock, lantaran dirinya baru pertama kali ini mengalami peristiwa kriminal. Akibatnya, pemain 37 tahun tersebut merasa dirinya dan keluarganya terancam.

Ribery bahkan mengancam akan meninggalkan Fiorentina andai dirinya dan keluarganya tidak diberikan pengamanan cukup di Florence. Hal tersebut diutarakannya dalam unggahan di Instagram Stories miliknya.

"Ketika saya kembali usai meraih kemenangan atas Parma, saya pulang. Ini 'rumah' saya di Italia, negara yang mana saya memutuskan melanjutkan karier saya setelah tahun-tahun membahagiakan di Munich," kata Ribery, dilansir dari Football Italia.

"Ini yang saya temukan... Istri saya kehilangan beberapa tas dan perhiasan, tetapi Alhamdulillah tidak ada barang-barang berharga. Apa yang mengejutkan saya adalah saya dirampok dan ini belum pernah saya alami sebelumnya," Ribery menambahkan.

"Terima kasih Tuhan istri dan anak-anak saya aman di Munich, namun bagaimana saya bisa percaya dengan lingkungan saat ini? Apakah kami merasa baik-baik saya atas apa yang terjadi hari ini?".

"Saya tak butuh mengejar kekayaan, kami memiliki segalanya dan kami mesti bersyukur kepada Tuhan, tetapi saya selalu ingin bermain bola karena itu minat saya. Bagaimanapun, passion atau tidak, keluarga saya adalah yang utama dan kami akan membuat keputusan tepat demi keselamatan kami," demikian kata Ribery.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments