Juventus Terancam Tanpa Dybala di Liga Champions

By Angelice Onggi - Selasa, Juli 28, 2020


AGEN SBOBET, Juventus terancam tidak bisa memainkan Paulo Dybala dalam laga 16 besar Liga Champions melawan Lyon pada 7 Agustus mendatang.

Dybala mengalami cedera paha ketika Juventus memastikan gelar juara Liga Italia dengan mengalahkan Sampdoria 2-0, Senin (27/7) dini hari waktu Indonesia.

Dalam pernyataan resminya, Juventus menyebut Dybala mengalami perpanjangan otot rektus femoris pada paha kiri dan kondisi pemain asal Argentina itu akan dievaluasi setiap hari.

Untuk pemulihan, Dybala dipastikan tidak akan bermain ketika Juventus menjalani dua sisa laga di Liga Italia musim ini menghadapi Cagliari dan AS Roma.

Usai menuntaskan kompetisi domestik, Bianconeri baru akan menjalani urusan di Eropa. Anak asuh Maurizio Sarri butuh kemenangan atas Lyon di Turin setelah mengalami kekalahan 0-1 pada laga leg pertama.

Keberadaan Dybala menjadi salah satu faktor yang disebut Sarri sebagai hal krusial. Musim ini Dybala sudah mencetak 17 gol di semua kompetisi.

Selain Dybala, Sarri lebih dulu dipastikan tidak akan bisa menggunakan jasa Douglas Costa saat melawan Lyon karena pemain asal Brasil itu mengalami cedera pada pekan lalu.

Sedangkan Danilo, yang juga mengalami cedera dalam laga melawan Sampdoria, diketahui tidak menderita masalah serius dan bisa tampil di Liga Champions.

Juventus yang perkasa di Liga Italia memiliki catatan yang tidak begitu mentereng di Liga Champions. Klub asal Turin itu baru dua kali menjadi juara, terakhir pada 1996. Setelah tampil di final pada 2017, Juventus selalu tersisih di perempat final dalam dua musim terakhir.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments