Griezmann Cedera Otot, Barcelona Makin Sulit Kejar Madrid

By Angelice Onggi - Senin, Juli 13, 2020


AGEN SBOBET, Barcelona mengonfirmasi bahwa Antoine Griezmann mengalami cedera. Striker asal Prancis itu menderita cedera otot paha.

Griezmann tampil sebagai starter saat Barcelona mengalahkan Real Valladolid 1-0, Minggu (12/7/2020) dinihari WIB. Gol kemenangan pada laga ini dicetak oleh Arturo Vidal.

Griezmann cuma bermain satu babak. Dia ditarik keluar pada awal babak kedua untuk digantikan oleh Luis Suarez.

Pergantian ini dikarenakan Griezmann mengalami cedera otot paha sebelah kanan bagian depan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Barcelona lewat situs resmi klub.

"Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan pagi ini, pemain tim utama Antoine Griezmann mengalami cedera otot paha depan di kaki kanannya," bunyi keterangan resmi Barcelona.

"Karena itu, untuk saat ini dia tidak bisa bergabung dengan tim. Ketersediaan dirinya akan menunggu perkembangan cedera dan kondisinya."

Cedera striker 29 tahun ini tentu penjadi pukulan untuk Barca. Mereka sedang berusaha keras mengejar Real Madrid di puncak klasemen.

Barca saat ini duduk di posisi kedua dengan 79 poin dari 36 laga. Madrid memimpin klasemen LaLiga dengan 80 angka dari 35 pertandingan.

Masih ada dua laga krusial yang harus dimenangkan Barca, yakni melawan Osasuna dan Alaves. Pertandingan itu harus disapu bersih dan juga berharap Los Blancos tergelincir.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments