Bruno Fernandes di Jajaran Eric Cantona dan Robin van Persie

By Angelice Onggi - Senin, Juli 06, 2020


AGEN SBOBET, Bruno Fernandes makin menegaskan kontribusinya buat Manchester United. Aksi teranyarnya membuat Bruno Fernandes ada di jajaran yang sama dengan Eric Cantona dan Robin van Persie.

Pemain asal Portugal tersebut bersinar terang dalam laga Man United Vs Bournemouth, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Saat MU menang 5-2, Bruno Fernandes terlibat langsung di dalam tiga gol di antaranya.

Bruno Fernandes menjadi kreator lewat assist-nya ke Mason Greenwood yang membuka kemenangan Manchester United. Jelang half time, ia kembali bikin assist buat gol Anthony Martial yang bikin Man United unggul 3-1.

Setelah itu, Bruno Fernandes ikutan mencatatkan nama di papan skor dalam laga Man United Vs Bournemouth. Ia mencetak gol pamungkas untuk menutup kemenangan Setan Merah dengan skor 5-2.

Hal itu membuat Bruno Fernandes sudah membuat tujuh gol dan enam assist di seluruh ajang bersama Man United, dari total 14 penampilan, sejak didatangkan dari Sporting CP pada bulan Januari lalu.

Khusus di ajang Premier League saja, Bruno Fernandes sudah berkontribusi lewat enam gol dan lima assist buat Setan Merah. Ia sudah berkontribusi aktif dalam 11 gol buat MU usai melakoni sembilan penampilan di ajang tersebut.

Menurut Opta, Bruno Fernandes kini membuat torehan istimewa sebagai satu dari tiga pemain tercepat yang mampu berkontribusi langsung dalam minimal 10 gol (kombinasi gol dan assist) di Man United. Ia sejajar dengan Eric Cantona dan Robin van Persie.

Eric Cantona berseragam Manchester United pada periode 1992-1997 dan membantu klub itu meraih empat titel Premier League. Sedangkan Robin van Persie membela the Red Devils pada rentang 2012-2015 dan ikut meraih satu titel Premier League.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments