Bayern Nyerah Kejar Kai Havertz, Kabar Baik buat Chelsea Nih!

By Angelice Onggi - Senin, Juli 06, 2020


AGEN SBOBET, Kai Havertz tak lagi dikejar Bayern Munich musim panas ini. Pengakuan itu tentu kabar bagus buat Chelsea yang juga meminati si pemain Bayer Leverkusen.

Pernyataan 'menyerah' mengejar Havertz itu dilontarkan CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge. Sebelumnya, Bayern juga sudah memastikan transfer Leroy Sane dari Manchester City senilai 55 juta paun.

"Saya katakan dengan amat tegas, transfer buat Havertz secara finansial takkan memungkinkan tahun ini," kata Rummenigge kepada Sport1 yang dikutip The Sun.

"Menjadi harapan saya ke (Direktur Olahraga Leverkusen) Rudi Voller agar ia (Havertz) bertahan satu tahun lagi di Leverkusen," ucapnya.

Hal itu disinyalir kian memberi angin segar buat Chelsea yang saat ini memang santer dikaitkan dengan Kai Havertz. Rumornya, the Blues memang ingin merekrut Havertz demi menambah tajam lini serang.

Sebelum ini Frank Lampard juga sudah menuntaskan transfer striker Timo Werner dari RB Leipzig dan winger Hakim Ziyech dari Ajax. Kai Havertz diyakini jadi yang berikutnya.

Fakta bahwa Leverkusen juga takkan main di Liga Champions musim depan membuat Peter Bosz, pelatih klub itu, mengakui Kai Havertz kemungkinan memang bakal hengkang.

Sementara itu, baru-baru ini Voeller mengatakan bahwa pihaknya sudah siap melepas Kai Havertz. Syaratnya, mereka mendapatkan tawara yang dianggap pantas untuk pemain 21 tahun itu.

"Kami sudah punya kesepakatan. Jika (ada tawaran) cocok, ia bisa pergi musim panas ini. Sejauh ini ia masih pemain kami. Kami punya proyeksi sendiri, kami tahu kemampuannya."

"Saya pribadi berharap ia bertahan satu tahun lagi. Tentu saja kami tidak bisa main paksa. Kai Havertz tahu seberapa utangnya kepada para koleganya, suporter, dan klub."


  • Share:

You Might Also Like

0 comments