Bayaran Usman vs Masvidal di UFC 251 Lebih dari Rp8 M

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 12, 2020


AGEN SBOBET, Kamaru Usman dan Jorge Masvidal akan mendapat bayaran lebih dari Rp8 miliar dalam UFC 251 di Yas Island, Abu Dhabi, Minggu (12/7).

Dikutip dari Sportekz, Usman yang merupakan juara bertahan kelas welter UFC akan mendapat honor sebesar US$590 ribu atau setara dengan Rp8,4 miliar.

Secara rinci Usman menerima pembayaran US$500 ribu bayaran pertarungan, 40 ribu bonus promosi, dan 50 ribu bonus penampilan.

Sementara itu, Jorge Masvidal akan dapat upah yang tidak jauh berbeda atau hanya kalah sedikit dari Usman. Untuk UFC 251 nanti Masvidal akan mendapat honor US$580 ribu. Menurut rincian Sportekz, nilai bayaran pertandingan dan bonus penampilan Masvidal sama dengan Usman, US$500 ribu dan 50 ribu.

Akan tetapi, untuk bonus promosi Masvidal (30 ribu) lebih kecil dari Usman. Meski demikian, seluruh bayaran yang akan diterima kedua petarung itu belum termasuk bonus kemenangan.

Kenaikan bayaran Usman dan Masvidal di UFC 251 ini tidak setinggi petarung-petarung top UFC lainnya. Salah satunya Khabib Nurmagomedov yang bisa mendapatkan honor beberapa kali lipat dari bayaran pertarungan sebelumnya.

Bayaran Usman pada pertarungan sebelumnya saat mempertahankan gelar juara kelas welter sebesar US$540 ribu tanpa bonus kemenangan. Sedangkan pada duel melawan Tyron Woodley ketika juara kelas welter, bayaran Usman US$380 ribu.

Tidak jauh berbeda, gaji Masvidal di UFC 244 yang menjadi duel terakhir sebelum UFC 251 ketika mengalahkan Nate Diaz adalah US$500 ribu.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments