Alexis Sanchez Belum Habis

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 03, 2020


AGEN SBOBET, Alexis Sanchez membuktikan dirinya belum habis usai tampil apik saat Inter Milan mengalahkan Brescia. Penampilan tak kenal lelahnya dipuji oleh Antonio Conte.

Sinar Alexis Sanchez begitu redup kala membela Manchester United. Ia hanya mencetak lima gol sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018.

Inter kemudian meminjam Sanchez di awal musim ini. Nerrazurri tentu berharap bisa mengembalikan performa pemain asal Chile ini selayaknya kala di Barcelona atau Arsenal.

Harapan tersebut sempat menguap setelah Sanchez justru cedera tendon. Penampilannya usai pulih dari cedera juga tetap tak memuaskan. Ia hanya mengemas tiga assist dari 11 laga tanpa sekalipun mencetak gol.

Banyak pihak menilai pemain 31 tahun ini telah habis. Namun, anggapan tersebut dibungkam oleh Sanchez dengan penampilan impresifnya saat Inter mengalahkan Brescia 6-0, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

Dalam laga di Giuseppe Meazza tersebut, ia berhasil mencetak satu gol dari titik penalti dan dua assist. Alexis Sanchez juga tampil tak kenal lelah selama 90 menit menyisir sisi kanan.

Dikutip dari Opta, Sanchez mengkreasikan enam peluang Inter di laga ini. Ia juga mampu melepas tiga umpan silang sukses dan memenangi lima kali duel.

Penampilan apik Sanchez di laga kontra Brescia ini, membuat pelatih Inter, Antonio Conte, kagum. Ia yakin mantan pemain Udinese ini berada di jalur yang tepat untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

"Kami merekrutnya Alexis Sanchez demi mendapatkan tambahan kekuatan dari kualitasnya. Dia bukan pemain yang saya nilai baik ketika masih di Inggris, tapi kini dia berada di jalur yang tepat," tutur Conte dikutip dari Football Italia.

"Dia menunjukkan sikap yang sangat baik saat menghadapi Parma dan kemudian saya melihatnya bekerja keras hari ini," jelas mantan manajer Chelsea ini.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments