Akan Tinggalkan Valencia, Ferran Torres Mendekat ke Man City

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 17, 2020


AGEN SBOBET, Ferran Torres santer disebut bakal meninggalkan Valencia. Dia dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan Manchester City.

Ferran Torres sedang jadi rebutan klub-klub top Eropa. Manchester United, City, Barcelona, AC Milan, dan Juventus dikaitkan dengan winger 20 tahun tersebut.

Teka-teki langkah Torres selanjutnya mulai menemui titik terang. Beberapa media Eropa menyebut bahwa Torres sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Man City.

Tak disebutkan kesepakatan apa saja yang sudah dibuat. Namun, Torres diyakini memang sudah ingin dilepas oleh Valencia.

Torres adalah pemain muda yang lahir dari akademi Valencia. Kontraknya di Mestalla bakal habis pada Juni 2021, maka melepas Torres saat ini menjadi hal yang realistis daripada kehilangan secara cuma-cuma pada musim panas mendatang.

City sudah dipastikan kehilangan David Silva dan Leroy Sane untuk musim depan. Torres diproyeksi sebagai pengganti kepergian Sane ke Bayern Munich.

Torres sudah tampil sebanyak 42 kali untuk Valencia sepanjang musim ini. Total ada enam gol dan tujuh assist yang dicetak.

Torres dikenal memiliki kecepatan, kreativitas, dan teknik yang mengesankan, serta kemampuannya bermain di mana saja di seluruh lini serang - seperti yang disukai Pep Guardiola.

Man City juga masih dalam pemburuan pemain di posisi lainnya. Sejauh ini ada bek Napoli, Kalidou Koulibaly, yang menjadi target. David Alaba, yang bermain untuk Bayern, juga disebut-sebut mau dibawa Pep ke Etihad Stadium.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments