Zidane Puas Performa Hakimi, Dortmund dalam Bahaya

By Angelice Onggi - Jumat, Juni 19, 2020


AGEN SBOBET, Hasrat Borussia Dortmund mempertahankan Achraf Hakimi bisa saja pupus. Sebab, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane puas dengan perkembangannya.

Hakimi sudah dua musim dipinjamkan ke Dortmund oleh Madrid. "Sekolah" Hakimi di klub Jerman tersebut berjalan apik sejauh ini karena dia mampu jadi pilihan utama di bek kanan.

Tak cuma itu, performa Hakimi juga berkembang pesat. Di musim ini saja, Hakimi sudah membuat sembilan gol dan 10 assist untuk Dortmund dari 44 pertandingan. Jelas Madrid begitu puas dengan Hakimi.

Melihat Hakimi seperti sekarang, Madrid dikabarkan ingin membawanya pulang musim depan untuk bersaing dengan Dani Carvajal. Jelas Dortmund akan merugi karena kehilangan bek kanan andalannya.

Dortmund pun masih berupaya untuk mempertahankan Hakimi, baik itu dengan skema pinjaman atau permanen. Sayangnya, hal itu akan sulit terwujud karena Zidane sudah kesengsem dengan Hakimi.

"Kami semua tahu seperti apa performanya musim ini, dan saya turut senang melihatnya, karena dia butuh lebih sering bermain, dan itulah yang dia lakukan saat ini," ujar Zidane seperti dikutip Sportskeeda.

"Saya rasa kami semua di sini (Madrid) dan juga mereka di sana (Dortmund), kami semua senang melihat Hakimi," sambungnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments