Wayne Rooney Minat Main di Boca Juniors?

By Angelice Onggi - Minggu, Juni 21, 2020


AGEN SBOBET, Mantan pemain timnas Inggris Wayne Rooney diklaim memiliki minat main di Argentina. Secara spesifik, Wazza disebut ingin bergabung ke klub Boca Juniors.

Hal itu dilontarkan oleh Luciano Acosta yang pernah main bareng Rooney di klub MLS, DC United, pada musim lalu. Acosta sendiri mengawali karier profesionalnya bersama Boca.

"Ia bilang kepadaku, jika ia merumput di sepakbola Argentina, tak diragukan lagi ia akan bermain buat Boca. Ia mengatakan, akan senang jika punya kesempatan bermain buat Boca," kata Acosta kepada TNT yang dikutip Marca.

"Pada awalnya sulit bicara santai dengan dirinya, tapi setelah itu ia berkelakar mengenai River (Plate) denganku. Ia awalnya bilang dulu penggemar River Plate. Tapi kemudian ia mengaku berbohong dan lebih merasa dekat dengan Boca," ucapnya.

Wayne Rooney dua tahun berseragam DC United. Sejak Januari lalu pesepakbola yang juga pernah membela Everton dan Manchester United itu balik ke Inggris untuk membela Derby County.

"Saat ini ia masih merasa amat nyaman di Inggris, di tahun-tahun terakhirnya. Ia akan segera pensiun, tapi jika Boca bisa menghubunginya sebelum itu mungkin ia berminat," tutur Acosta.

Ia kemudian juga berkisah mengenai interaksi lainnya dengan Rooney. Carlos Tevez, mantan pemain Boca yang juga pernah jadi rekan setim Rooney di Manchester United, ikut disebut-sebut.

"Ketika dulu tiba di salah satu sesi latihan pertamanya, ia melempar guyonan kepadaku. Ia bertanya apa aku berbahasa Inggris seperti halnya Carlos Tevez. Aku jawab tidak, aku lebih jago," ucap Acosta.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments