Vidal Isyaratkan Bisa Tinggalkan Barcelona

By Angelice Onggi - Minggu, Juni 14, 2020


AGEN SBOBET, Di tengah rumor Inter Milan, Arturo Vidal mengindikasikan bahwa dirinya bisa saja pergi dari Barcelona. Vidal mengaku ingin merasa penting di klubnya.

Gelandang tangguh asal Chile itu bergabung Barca dari Bayern Munich pada musim panas 2018. Hingga memasuki musim keduanya, Vidal sudah membuat 84 penampilan untuk Barca dengan sumbangan sembilan gol dan 10 assist.

Meski begitu, Vidal tidak benar-benar mengamankan tempat di tim inti Los Cules. Di musim ini saja, Vidal rata-rata cuma bermain 45 menit per pertandingan, dan tidak dimainkan secara penuh di laga-laga besar seperti El Clasico.

Kontrak Vidal di Camp Nou akan berakhir sampai musim panas 2021. Vidal disebut-sebut sedang diincar Inter untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte.

Vidal memang bahagia di Barcelona. Akan tetapi, hal tersebut tampaknya tidak akan cukup untuk menahan Vidal lebih lama kalau si pemain tidak lebih banyak dilibatkan.

"Aku sudah berusia 33 tahun, tapi dengan berlatih dengan baik aku merasa aku bisa bermain di level tertinggi untuk tiga atau empat musim lagi," Vidal mengatakan kepada El Periodico dilansir Football-Italia.

"Data GPS-ku memperlihatkan semuanya. Lihat saja seberapa jauh aku menjelajah lapangan di setiap pertandingan. Kita punya dua bulan lagi untuk bermain. Aku bahagia dan aku memiliki banyak teman yang baik, tapi aku ingin merasa penting."

"Kalau tidak, aku mesti melihat sesuatu yang lain di dalam karierku. Aku suka bermain, maksudku tidak mesti seluruh pertandingan tapi lebih pada pertandingan-pertandingan sulit dan penting untuk memenangi trofi."


  • Share:

You Might Also Like

0 comments