UFC 251 Berpeluang Hadirkan Duel Tiga Gelar

By Angelice Onggi - Rabu, Juni 10, 2020


AGEN SBOBET, UFC 251 disebut bakal mempertarungkan tiga duel perebutan gelar. Bila hal itu terwujud, UFC 251 yang berlangsung 11 Juli mendatang bakal berlangsung meriah.

Menurut ESPN, UFC berencana menggelar duel-duel sengit yang bakal menarik perhatian penggemar. Salah satu duel yang bakal digelar adalah Alexander Volkanovski lawan Max Holloway.

Laga ini merupakan rematch setelah Holloway kalah angka dari Volkanovski pada UFC 245 pada 14 Desember lalu. Volkanovski memutus rangkaian kemenangan beruntun Holloway yang sudah ada di 13 pertarungan beruntun.

Bukan hanya sekadar laga di kelas ringan, duel kelas welter yang melibatkan perebutan juara bertahan saat ini, Kamaru Usman.

Lawan Usman belum ditentukan lantaran Jorge Masvidal yang sebelumnya jadi calon lawan kini disebut memutuskan mengundurkan diri dari UFC lantaran kecewa dengan kebijakan Dana White.

Gilbert Burns yang baru saja menang lawan Tyron Woodley kini jadi salah satu calon kuat untuk menggantikan posisi Masvidal.

Satu duel lainnya adalah duel perebutan sabuk kelas bantam yang lowong setelah Henrik Cejudo memutuskan pensiun dari UFC.

Laga perebutan sabuk kelas bantam disebut bakal mempertemukan duel Petr Yan lawan Jose Aldo. Petr Yan datang dengan catatan sembilan kemenangan beruntun, enam di antaranya di bawah bendera UFC. Sementara itu Jose Aldo menuai hasil buruk karena dua kali kalah dalam dua duel UFC tahun lalu


  • Share:

You Might Also Like

0 comments