Tulisan Liverpool Diklaim Terukir di Trofi Palsu

By Angelice Onggi - Kamis, Juni 11, 2020

Trofi "2019-20 Liverpool" Diklaim Palsu

Trofi Liga Inggris "2019-20 Liverpool" Dikabarkan Palsu

Trofi "2019-20 Liverpool" Diklaim Palsu

Empireofthekop Melaporkan Trofi Liga Inggris yang Viral Dalam Video Beberapa Hari Terakhir Bukan Terbuat dari Logam, Melainkan Resin yang Kemungkinan Diproduksi Secara Massal di Gudang China

Liverpool, Inggris ~ Video viral yang menampilkan Trofi Liga Utama Inggris terukir nama Liverpool sebagai juara musim ini diklaim menggunakan piala palsu.

Dikutip dari Empireofthekop, meski terlihat nyata dalam video tersebut, tetapi tidak semua bagian dari trofi tersebut bisa dilihat oleh netizen.

Bagi sebagian orang, Trofi Liga Inggris yang mengukir '2019-20 Liverpool' atau menyatakan The Reds sebagai juara musim ini bisa terlihat asli. Hanya saja, sebagian orang lain bisa tidak yakin trofi itu asli atau palsu.

Empireofthekop menyebut trofi yang viral dalam video beberapa hari terakhir bukan terbuat dari logam, melainkan resin yang kemungkinan diproduksi secara massal di gudang China.

Salah seorang warganet bernama Ste Carson mencoba meyakinkan bahwa trofi yang viral dalam video tersebut adalah palsu.

"Demi kepentingan akurasi, saya mengatakan ini, karena saya sudah mendapatkannya [trofi] belum lama ini, dan asalnya dari sana [China], di mana bahan itu dibuat," ucap Carson.

Liverpool berpeluang besar jadi juara Premier League musim ini setelah unggul 25 poin atas Manchester City.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu hanya perlu memenangi dua pertandingan untuk juara kali pertama setelah 30 tahun sejak terakhir kali jadi kampiun pada 1989/1990.

Akan tetapi, penentuan juara itu bisa lebih cepat satu pertandingan jika Man City kalah dari Arsenal pada pekan depan. Dengan begitu, laga penentuan juara Liverpool bisa terjadi saat melawan Everton dalam Derbi Merseyside.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments