Trofi Coppa Italia Jadi Pelipur Lara Gattuso

By Angelice Onggi - Jumat, Juni 19, 2020


AGEN SBOBET, Gennaro Gattuso berhasil memenangi trofi Coppa Italia bersama Napoli. Ini bak sebuah obat kesedihan Gattuso.

Napoli berhasil mengangkat trofi Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (18/6/2020) dinihari WIB. Hasil itu didapat setelah mengalahkan Juventus 4-2 lewat adu penalti.

Ini menjadi trofi pertama Gattuso sepanjang karier kepelatihannya. Dia juga mendapatkannya setelah enam bulan membesut Napoli untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Trofi ini seperti sebuah obat kesedihan untuk Gattuso. Pada 2 Juni 2020, adik mantan pelatih AC Milan itu, yang bernama, Francesca meninggal dunia.

Sang adik sudah dirawat di rumah sakit sejak Februari. Gattuso bahkan sempat melewati sesi konferensi pers pascalaga melawan Sampdoria.

"Dunia sepakbola telah memberi saya lebih banyak dari yang pantas saya dapatkan. Namun, Anda tentu selalu memikirkan keluarga Anda terlebih dahulu. Dalam hidup, ketika apa yang telah terjadi pada Anda, terkadang Anda tidak memahaminya," kata Gattuso seperti dikutip dari Football Italia.

Sepakbola benar-benar sangat baik dengan Gattuso. Dia mendapatkan obat pelipur lara selang sekitar dua minggu kepergian adiknya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments