Terungkap, Pamela Anderson dan Adil Rami Bercinta 12 Kali Sehari

By Angelice Onggi - Kamis, Juni 18, 2020


AGEN SBOBET, Adil Rami, pesepakbola asal prancis adalah mantan kekasih mega bintang Hollywood Pamela Anderson. Ada fakta mengejutkan soal hubungan seks mereka.

Adil Rami pernah memperkuat beberapa tim di berbagai kompetisi, seperti AC Milan, Olympique Marseille, Sevilla, dan Valencia. Terakhir, dia bermain untuk klub Rusia, FC Sochi dan kini belum ada klub yang menampungnya.

Adil Rami mencuri perhatian karena pernah menjalin cinta dengan Pamela Anderson. Mereka pun sering mengungkapkan kemesraan di tempat umum dan mempostingnya di media sosial.

Mereka berdua pacaran selama dua tahun dari tahun 2017 sampai 2019. Sayang, jalinan cintanya kandas karena Rami dinilai selingkuh.

Rekan setim Rami di FC Sochi, Kokorin bercerita bahwa banyak teman-teman setimnya yang penasaran tentang hubungan Rami dan Pamela Anderson.

"Rami memberitahu banyak hal menarik tentang Pamela Anderson, terutama soal hubungan ranjang mereka," kata Kokorin seperti dilansir Marca.

"Rami bercerita, kalau mereka berhubungan seks 12 kali dalam sehari," lanjutnya.

Kokorin mengungkapkan, bahwa Rami sangat mencintai bintang pemain film Baywatch tersebut. Hanya saja, cintanya harus kandas.

"Rami sangat mencintai Pamela Anderson. Sayang, kisah cinta mereka tidak berakhir bahagia," tutupnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments