Sevilla Vs Real Betis Buka "Restart" LaLiga Spanyol, Julen Lopetegui : Ini Derbi Bersejarah !

By Angelice Onggi - Kamis, Juni 11, 2020

La Liga Spanyol "Restart" Hari ini

Sevilla Vs Real Betis Partai Pembuka "Restart" La Liga Spanyol

La Liga Spanyol "Restart" Hari ini

Sevilla akan Menjamu Real Betis di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Laga Pembuka “Restart” Liga Spanyol La Liga, Kamis (12/06/2020) Dini Hari WIB.

Sevilla, Spanyol ~ Laga ini sekaligus menjadi momen penting dalam pertempuran Spanyol melawan COVID-19.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, menegaskan bahwa laga kontra Real Betis yang bertajuk El Gran Derbi adalah duel bersejarah di ranah Spanyol.

Setelah ditangguhkan selama hampir tiga bulan imbas virus corona, LaLiga akhirnya kembali.

Sevilla akan menjamu Real Betis di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada laga pembuka “Restart” LaLiga, Rabu (11/06/2020) malam waktu setempat atau Kamis (12/06/2020) dini hari WIB.

"Ini akan menjadi derbi bersejarah," ucap Julen Lopetegui dalam konferensi pers pralaga, Selasa (10/06/2020).

Pertandingan akan kembali digelar dan kami harus menemukan cara untuk beradaptasi dengan kondisi saat ini, terutama karena kami menghadapi lawan yang sangat bagus, Real Betis.

Akan ada dampak dari pertandingan ini yang dirasakan di seluruh dunia,” tambahnya.

"Kami tidak bisa berlatih banyak, tapi kami coba berlatih dengan cara yang ketat dengan membedakan kostum, tetapi itu anekdotal.”

Kami telah bekerja dengan baik melalui fase-fase yang berbeda. Aspek positifnya adalah sepakbola dapat kembali dan kami semua harus memberi selamat kepada diri sendiri bahwa ini bisa menjadi kenyataan,” tambahnya.

Sevilla menempati urutuan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 47 poin dari 27 laga. Sementara Real Betis nangkring di ranking ke-12 dengan 33 poin.

Barcelona masih memimpin dengan 58 poin. Blaugrana unggul dua angka atas pesaing terdekat, Real Madrid, yang berada di urutan kedua.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments