Sebulan Sembuh dari Virus Corona, Dybala Masih Belum 100%

By Angelice Onggi - Senin, Juni 08, 2020


AGEN SBOBET, Striker Juventus Paulo Dybala sudah berlatih lagi setelah sembuh dari virus corona. Meski begitu, Dybala mengaku kondisinya belum mencapai 100 persen.

Penyerang internasional Argentina itu akhirnya dinyatakan negatif COVID-19 pada awal Mei lalu. Dybala menghabiskan sekitar 1,5 bulan untuk menyembuhkan diri, sedangkan dua rekan setimnya, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi bisa pulih lebih cepat.

Dybala kini berpacu dengan waktu agar mendapatkan kebugaran untuk bermain di pertandingan. Sepakbola di Italia akan dimainkan kembali dan Juventus akan menghadapi AC Milan di semifinal leg II Coppa Italia pada 12 Juni.

"Aku dulunya terserang virus corona, tapi sekarang aku sudah jauh lebih baik," kata La Joya dalam sebuah sesi Instagram Live dikutip Football-Italia.

"Aku masih belum 100 persen sih, tapi aku cukup baik kok. Kami sudah kembali berlatih sekarang, dan sepakbola kembali dimainkan. Secepatnya kita akan bisa melakukan apa yang paling kita sukai."

Seperti tim-tim lain, Juventus akan melakoni jadwal padat sebagai imbas pemadatan kompetisi. Pada laga pertama Serie A usai penangguhan, Bianconeri akan bertandang ke markas Bologna pada Selasa (23/6) dinihari WIB.

"Kuharap kita bisa menikmati diri sendiri dan menghibur banyak orang juga. Akan menyenangkan kalau fans bisa mendapatkan kesempatan melihat pertandingan yang berbeda setiap harinya," imbuh Dybala.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments