RESMI : Divisi Championship Inggris "Restart" 20 Juni Mendatang

By Angelice Onggi - Selasa, Juni 09, 2020

Liga Inggris Championship Mulai 20 Juni

Liga Inggris Championship "Restart" Usai Ditangguhkan Maret Lalu

Liga Inggris Championship Mulai 20 Juni

Divisi Championship Inggris Alias Kasta Kedua Liga Inggris akan Dimulai Kembali pada 20 Juni Mendatang dengan Partai Pembuka Mempertemukan Fulham Vs Brentford

London, Inggris ~ Divisi Championship alias kasta kedua Liga Championship Inggris akan dimulai kembali pada 20 Juni mendatang.

Derbi London sekaligus laga antardua tim yang bersaing untuk tiket promosi akan membuka “Restart” Championship, yang juga ditangguhkan pada pertengahan Maret lalu imbas Virus Corona.

Fulham akan menjamu Brentford pada pekan ke-37 Divisi Championship di Craven Cottage, Sabtu (20/06/2020) siang waktu setempat.

Hingga penundaan kompetisi, Fulham menempati urutan ketiga klasemen sementara dengan 64 poin. Sementara Brentford hanya satu strip di bawahnya dengan koleksi 60 poin.

Pada hari yang sama, tim peringkat kedua West Bromwich akan melawan Birmingham City di The Hawthorns.

Sementara pemimpin klasemen, Leeds United, bakal dijamu Cardiff City, Minggu (21/06/2020).

Setiap klub Championship memiliki sembilan pertandingan tersisa, dengan pekan pamungkas akan digelar pada 22 Juli nanti.

Adapun pihak English Football League (EFL), selaku operator Divisi Championship, mengonfirmasi bahwa terdapat dua orang positif COVID-19 dari total 1.179 orang yang terhubung dengan kompetisi dalam tes terbaru, Minggu (07/06/2020).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments