Prediksi FC Saarbrucken Vs Bayer Leverkusen, Rabu 10 Juni 2020 Pukul 01.45 WIB

By Angelice Onggi - Selasa, Juni 09, 2020

Prediksi FC Saarbrucken Vs Bayer Leverkusen

Prediksi Bola Semifinal Piala DFB ( DFB Pokal )

Prediksi FC Saarbrucken Vs Bayer Leverkusen, Rabu 10 Juni 2020 Pukul 01.45 WIB

Minus Persiapan Tim !

Volklingen, Jerman ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Semifinal Piala DFB ( DFB Pokal ) antara FC Saarbrucken Vs Bayer Leverkusen yang akan diselenggarakan pada Tanggal 10 Juni 2020 Pukul 01:45 WIB.

Pertandingan Semifinal Piala DFB ( DFB Pokal ) antara FC Saarbrucken Vs Bayer Leverkusen akan digelar di Stadion Hermann-Neuberger, Volklingen, Jerman, Rabu (10/06/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Semifinal DFB Pokal 2019-2020 akan menyajikan pertandingan antara FC Saarbrucken Vs Bayer Leverkusen di Stadion Hermann Neuberger, Rabu (10/06/2020) Pukul 01.45 WIB. Dibanding tim tamu, Saarbrucken menghadapi kendala besar dalam hal persiapan jelang laga penting ini.

Saarbrucken adalah tim yang berasal dari strata keempat di sepakbola Jerman. Kompetisi tersebut diputuskan untuk tidak berlanjut akibat pandemi COVID-19 sejak pertengahan Maret lalu. Alhasil, Saarbrucken yang masih harus bertanding di partai semi final DFB Pokal mengalami masalah besar dalam hal persiapan tim.

Tak ada pertandingan kompetitif yang mereka mainkan sejak Maret lalu. Terakhir, anak asuh Lukas Kwasniok beraksi pada 7 Maret saat mereka kalah dari Astoria Walldorf. Artinya, sudah lebih dari 90 hari tak ada pertandingan kompetitif yang mereka mainkan.

Kwasniok mengakui bahwa skuad FC Saarbrucken kalah jauh dibandingkan sang lawan, dalam hal persiapan. Meskipun demikian, dia menegaskan timnya tetap bertekad untuk bermain garang. Hal ini karena Saarbrucken menjadi tim pertama dari divisi 4 yang menembus semi final DFB Pokal.

"Kami memperoleh masa persiapan terpanjang yang pernah didapatkan sebuah tim, hanya untuk melakoni satu pertandingan. Namun, kami sangat bersemangat menuliskan sejarah di sepakbola Jerman," kata sang pelatih.

Di sisi lain, Leverkusen telah menjalani lima pertandingan di Bundesliga sejak kompetisi dimulai kembali pada 16 Maret lalu. Leverkusen jelas diuntungkan dengan situasi tersebut.

Apalagi secara kualitas permainan, anak asuh Peter Bosz berada 2 tingkat di atas lawannya. Akan tetapi, bukan berarti Leverkusen 100 persen diunggulkan untuk memenangi pertandingan.

Die Werkself, julukan Leverkusen, harus waspada terutama jika melihat perjalanan Saarbrucken di DFB Pokal musim ini. Sudah ada dua tim dari Bundesliga yang mereka singkirkan. Pertama adalah FC Koln di babak kedua dan Fortuna Dusseldorf di fase perempat final lewat babak adu penalti.

Saarbrucken pun tidak terbebani dalam melakoni pertandingan kontra Leverkusen. Fakta bahwa mereka tidak diunggulkan kemungkinan membikin mereka bermain lepas.

"Melawan Saarbrucken, kami harus waspada. Mereka bermain sangat padu dan berbahaya ketika melakukan serangan balik. Bisa mencetak gol di awal laga akan sangat membantu tugas kami," ujar pemain Leverkusen, Nadiem Amiri.

Di laga nanti, Leverkusen setidaknya perlu mewaspadai dua pemain Saarbrucken. Pertama adalah Gillian Jurcher yang telah mengoleksi tiga gol sepanjang turnamen ini. Kemudian ada Kianz Froese yang mencatatkan asis terbanyak di DFB Pokal musim ini, bersama Marius Bulter dari Union Berlin.

Bosz barangkali tidak akan memaksakan Kai Havertz turun berlaga. Sang striker mengalami cedera ringan jelang kontra Bayern Munchen akhir pekan kemarin dan urung berlaga dalam laga penting tersebut. Lucas Alario pun masih bisa diandalkan di lini depan yang terbukti dengan satu golnya ke gawang Manuel Neuer.

Di sisi lain, Kwasniok sepertinya tak menemui masalah berarti dengan kebugaran pemain. Tenaga skuadnya masih penuh dan siap tempur, meskipun mereka bisa jadi bermain kendor karena sudah lama tak merasakan atmosfer di laga kompetitif.

Head to Head Kedua TIM :

19/02/1993 FC Saarbrucken 3-1 Bayer Leverkusen (Bundesliga)
14/08/1992 Bayer Leverkusen 1-1 FC Saarbrucken (Bundesliga)
14/12/1985 FC Saarbrucken 3-1 Bayer Leverkusen (Bundesliga)
17/08/1985 Bayer Leverkusen 2-0 FC Saarbrucken (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir FC Saarbrucken :

07/03/2020 Astoria Walldorf 1-0 FC Saarbrucken (Regionalliga)
04/03/2020 FC Saarbrucken 1-1 Fortuna Dusseldorf (Club Friendly)
29/02/2020 FC Saarbrucken 4-0 TSG Balingen (Regionalliga)
22/02/2020 FSV Frankfurt 0-1 FC Saarbrucken (Regionalliga)
15/02/2020 Progres Niederkorn 1-1 FC Saarbrucken (DFB Pokal)

Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen :

06/06/2020 Bayer Leverkusen 2-4 Bayern Munchen (Bundesliga)
30/05/2020 SC Freiburg 0-1 Bayer Leverkusen (Bundesliga)
27/05/2020 Bayer Leverkusen 1-4 VfL Wolfsburg (Bundesliga)
23/05/2020 Borussia Monchengladbach 1-3 Bayer Leverkusen (Bundesliga)
19/05/2020 Werder Bremen 1-4 Bayer Leverkusen (Bundesliga)

Perkiraan Susunan Pemain ;

FC Saarbrucken (4-4-2) : Daniel Batz (kiper) ; Anthony Barylla, Christopher Schorch, Bone Uaferro, Mario Muller (belakang) ; Tobias Janicke, Fanol Perdedaj, Manuel Zeitz, Markus Mendler (tengah) ; Kianz Froese, Gillian Jurcher (depan).
Pelatih : Lukas Kwasniok (Polandia).

Bayer Leverkusen (3-4-3) : Lukas Hradecky (kiper) ; Jonathan Tah, Sven Bender, Edmond Tapsoba (belakang) ; Mitchell Weiser, Wendell, Charles Aranguiz, Kerem Demirbay (tengah) ; Florian Wirtz, Karim Bellarabi, Lucas Alario (depan).
Pelatih : Peter Bosz (Belanda).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments