Pemain Real Madrid Sergio Diaz Terancam Dipenjara Di Paraguay

By Angelice Onggi - Jumat, Juni 05, 2020

Sergio Diaz Terancam Dipenjara

Sergio Diaz Melanggar Aturan Lockdown Terancam Dipenjara

Sergio Diaz Melanggar Aturan Lockdown Terancam Dipenjara

Sergio Diaz dan Sejumlah Pemain Lainnya Kedapatan Berkumpul Dalam Kegiatan Bermain Bola Voli di Paraguay yang Melanggar Aturan Lockdown

Asuncion, Paraguay ~ Penyerang Real Madrid Sergio Diaz menghadapi kemungkinan dipenjara setelah tertangkap basah oleh pihak kepolisian sedang berkumpul di rumah rekan setimnya Sebastian Ferrerira.

Penuntut umum Laura Romero memimpin penggerebekan setelah mengendus adanya kegiatan berkumpul dalam jumlah besar.

Beberapa pemain bersama sejumlah orang lainnya dilaporkan terlibat kegiatan bermain bola voli berdasar pada sebuah video yang didapat oleh ABC, para tetangga telah melaporkan kepada pihak kepolisian adanya sejumlah pesta sejak Maret.

Sebastian Ferreira, pemain Libertad pinjaman dari Morelia di Meksiko, dan Renato Mencia yang bermain untuk La U Universitarios, turut diamankan. Renato Mencia sendiri mengklaim sudah berada di rumah Ferreira sejak awal karantina.

Para pemain, yang menyerahkan diri secara sukarela menjelaskan mereka berkumpul untuk berlatih.

Pemain timnas Paraguay Sergio Diaz dan Mathias Villasanti kemudian dipanggil oleh pihak kepolisian dan mendapat sejumlah pertanyaan.

"Beberapa bukti diamankan, termasuk net bola voli, bola dan sejumlah botol bir," ujar penuntut pada reporter.

"Kami bisa memastikan ada lebih dari dua lusin, tiga lusin botol, sejumlah kaleng bir, peralatan olahraga dan sepatu. Semua ditemukan di tempat kejadian perkara dan bukan penggunaan personal."

Para penuntut umum meyakini banyak orang yang sudah meninggalkan tempat sebelum kedatangan polisi.

Sergio Diaz terikat kontrak bersama Real Madrid sejak 2016 dari Cerro Porteno dan sang penyerang kebanyakan tampil untuk Real Madrid B dan belum pernah mencatat debut untuk tim senior.

Pemain berusia 22 ini dipinjamkan ke Luo pada musim 2017/18, Corinthians 2018/19 sebelum kembali ke pangkuan Cerro Porteno musim ini.

Sergio Diaz sudah mencatat satu cap bersama timnas Paraguay dan sebelumnya sering memperkuat negaranya di level muda.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments