Pangeran William: Ke Aston Villa Saja, Aubameyang

By Angelice Onggi - Sabtu, Juni 13, 2020


AGEN SBOBET, Pangeran William kedapatan 'merayu' Pierre-Emerick Aubameyang agar pindah ke Aston Villa. Cucu Ratu Elizabeth II itu memang dikenal sebagai fan The Villans.

Pangeran William mengadakan webinar dengan Arsenal tentang pentingnya kesehatan mental, Kamis (11/6/2020). Perwakilan The Gunners yang ikut berdiskusi dengan Presiden FA itu yakni manajer Mikel Arteta, manajer akademi Per Mertesacker, Hector Bellerin, serta Aubameyang selaku kapten tim.

Selain membicarakan soal kesehatan mental, Pangeran William juga membeberkan soal final Piala FA musim ini yang berganti nama menjadi Heads Up FA Cup Final. Perubahan tersebut dilakukan sebagai kampanye kesehatan mental di Inggris menghadapi pandemi COVID-19.

Di tengah pembicaraan tersebut, putra dari Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana itu curi-curi kesempatan membahas masa depan Aubameyang. Striker asal Gabon itu kabarnya memang akan hengkang dari Arsenal di bursa pemain mendatang

Mantan pemain Borussia Dortmund itu dilaporkan menjadi incaran beberapa klub top Eropa semisal Barcelona. Pangeran William pun dengan bercanda mengajak Aubameyang agar bergabung ke Aston Villa.

"Pierre, saya harap kamu akan bermain di Aston Villa. Kita bisa membicarakannya nanti," kata Pangeran William kepada Aubameyang, dikutip dari The Sun.

Pernyataan Pangeran Wiliam itu disambut gelak tawa perwakilan Arsenal yang mengikuti webinar tersebut. Arteta bahkan mengibaskan jarinya ke layar sebagai tanda ketidaksetujuannya akan bujuk rayu pria 37 tahun tersebut.

Pangeran William diketahui merupakan penggemar berat Aston Villa sejak masih kecil. Suami dari Kate Middleton beberapa kali terlihat di tribun Villa Parks menyaksikan langsung klub asal Birmingham itu bertanding.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments