Pacquiao Bantah Bidik Kursi Presiden Filipina 2022

By Angelice Onggi - Kamis, Juni 11, 2020


AGEN SBOBET,Juara dunia tinju kelas welter WBA, Manny Pacquiao membantah bahwa dirinya membicarakan keinginan untuk jadi Presiden Filipina di Pemilu 2022 mendatang.

Pacquiao menegaskan tidak ada pembicaraan tentang pencalonan presiden dari mulutnya ketika ia berbicara dengan Bob Arum.

"Sepanjang yang saya tahu, kami tak pernah membicarakan politik. Terakhir kali kami bicara lewat Zoom, Bob membicarakan jadwal tinju yang mungkin dihadapi dan tidak pernah bicara soal politik. Diskusi kami selalu tentang tinju," ucap Pacquiao kepada Manila Times, dikutip dari Boxingscene.

Pacquiao menganggap pembicaraan tentang menjadi calon presiden tidak tepat dilakukan saat pandemi corona saat ini.

"Ini bukan waktunya berbicara tentang politik. Negara ini memiliki banyak masalah, yang dibutuhkan adalah persatuan dan kerja sama untuk mengatasi kesulitan yang dialami penduduk."

"Kami arus bersatu. Kami harus bersatu demi menolong warga Filipina. Banyak yang kehilangan pekerjaan, terutama warga Filipina yang bekerja di luar negeri. Politik bukan yang dibutuhkan oleh kita semua saat ini," tutur Pacquiao.

Sebelumnya kabar beredar menyebut Pacquiao ingin menjadi calon presiden Filipina dalam pemilu 2022. Nama Bob Arum disebut sebagai sosok yang mengabarkan hal itu. Bob Arum bahkan disebut telah diundang untuk hadir dalam pelantikan bila Pacquiao terpilih saat pemilu mendatang.

Pacquiao saat ini masih aktif bertinju. Terakhir kali Pacquiao naik ring adalah ketika ia menang angka atas Keith Thurman pada 20 Juli 2019.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments