Minati Koulibaly dan Fabian Ruiz? Siapkan Uang Triliunan

By Angelice Onggi - Selasa, Juni 16, 2020


AGEN SBOBET, Napoli bersedia melepas Kalidiou Koulibaly dan Fabian Ruiz musim depan. Tapi harga mahal harus ditebus klub peminat, yakni Rp 1,6 triliun per pemain!

Koulibaly dan Ruiz selalu dispekulasikan masa depannya usai performa apik keduanya musim ini. Koulibaly adalah tipe bek modern saat ini yang piawai memainkan bola dengan kaki dan mengawali serangan tim.

Manchester United, Manchester City, dan Liverpool dikabarkan siap memboyong pemain yang sudah membuat 10 gol dan lima assist untuk Napoli. Bagaimana dengan Ruiz?

Pemain yang diboyong dari Real Betis itu memang jadi jenderal di lini tengah Napoli dalam dua musim terakhir. Ruiz membuat tiga gol dan dua assist dari 33 penampilan musim ini.

Real Madrid, City, dan Paris Saint-Germain ingin merekrut Ruiz di bursa transfer musim panas nanti. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tak keberatan untuk menjual keduanya.

Tapi, bagi para peminat Koulibaly atau Ruiz, uang 100 juta euro atau Rp 1,6 T harus disiapkan untuk menebusnya.

"Jika City, United, atau PSG bersedia membayar 100 juta euro, saya akan memikirkan tawaran itu dan kemungkinan mereka bisa pergi jika mau," ujar De Laurentiis kepada Corriere dello Sport.

"Saya tidak mau ditawar 60 juta euro. Jika saya ingin memenangi titel juara, maka saya siap kok berutang 300, 400 juta euro," sambungnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments