Menanti Trio 'ABH' Real Madrid

By Angelice Onggi - Kamis, Juni 11, 2020


AGEN SBOBET, Real Madrid siap bermain lagi di Liga Spanyol dengan trio 'ABH' di lini serang. Mereka adalah Asensio, Benzema, dan Hazard.

Liga Spanyol bergulir lagi pekan ini. Real Madrid akan bermain di hari Senin (15/6) dinihari WIB mendatang, menghadapi Eibar. Los Blancos sedang dalam kondisi prima.

Para pemainnya sudah sembuh dari cedera, seperti Eden Hazard dan Marco Asensio. Dilansir Marca, dua pemain itu akan dipasang di depan, mengapit Karim Benzema.

Eden Hazard dan Marco Asensio cukup lama absen. Hazard menderita cedera di pergelangan kaki, sedangkan Asensio cedera lutut.

Kini setelah 11 bulan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akhirnya memasang trio Marco Asensio, Karim Benzema, dan Eden Hazard. Zidane menjajalnya di sesi latihan.

Ketiganya tampil cukup apik. Hazard sudah kembali 'berdansa', Asensio kembali melakukan tendangan keras terarah dari luar kotak penalti, dan Benzema menjadi finisher. Mereka bertiga dalam kondisi yang bagus.

LaLiga masih menyisakan 11 pekan. Klasemen Liga Spanyol sementara, Real Madrid mengoleksi 56 poin menempati peringkat kedua di bawah Barcelona yang cuma selisih dua poin.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments