Manchester United Ingin Bajak Martinez dari Incaran Barcelona

By Angelice Onggi - Senin, Juni 08, 2020

Man United Ingin Bajak Lautaro Martinez

Lautaro Martinez Ingin Dibajak Oleh Manchester United

Manchester United Ingin Bajak Lautaro Martinez

Manchester United Ternyata Ingin Membajak Penyerang Inter Milan pada Bursa Transfer Musim 2020/2021 dan Kabarnya Sudah Melakukan Pertemuan dengan Wakil Lautaro Martinez

Manchester, Inggris ~ Manchester United ingin membajak penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dari incaran Barcelona pada bursa transfer musim 2020/2021.

Diam-diam Setan Merah menaruh minat pada striker asal Argentina tersebut. Dikutip dari Express, Manchester United sudah bertemu dengan perwakilan Martinez sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona.

Bukan rahasia lagi jika raksasa Liga Inggris itu tengah mencari striker baru di bursa transfer setelah kehilangan Erling Braut Haaland yang memilih gabung Borussia Dortmund pada Januari lalu.

Di musim ini, lini depan masih jadi pekerjaan rumah bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Setelah menjual Romelu Lukaku, Manchester United berharap banyak pada Anthony Martial. Namun Martial yang menjadi striker utama belum menunjukkan performa memuaskan.

Ditambah lagi Marcus Rashford sempat mengalami cedera panjang. Permasalahan Manchester United itu sedikit tertutupi dengan kehadiran Odion Ighalo yang jadi pemain pinjaman pada Januari lalu.

Akan tetapi, untuk mempersiapkan skuat yag lebih baik di musim depan, MU memilih mencari striker baru potensial dengan usia yang relatif lebih muda. Salah satu yang masuk dalam kriteria itu adalah Lautaro Martinez. Penyerang Dortmund, Jadon Sancho, juga masuk dalam bidikan Manchester United.

Berdasarkan laporan Marca, The Red Devils melancarkan operasi senyap dengan mencoba membuat kesepakatan dengan pihak Martinez yang juga merupakan target Barcelona.

Blaugrana menjadikan pemain 22 tahun itu sebagai incaran utama guna menjadi penerus Luis Suarez di klub asal Catalunya tersebut.

Hanya saja, Barcelona dihadapkan pada persoalan banderol Lautaro Martinez yang dipatok Inter Milan di angka 100 juta poundsterling. Nilai tersebut dikabarkan sulit untuk dipenuhi Barcelona mengingat keuangan mereka cukup terpengaruh akibat wabah Covid-19.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments