Lazio Segera Perpanjang Kontrak Simone Inzaghi

By Angelice Onggi - Jumat, Juni 12, 2020


AGEN SBOBETLazio segera memperpanjang kontrak Simone Inzaghi. Hal itu menyusul prestasi Biancoceleste di bawah asuhan pelatih 44 tahun itu.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih pada April 2016, adik Filippo Inzaghi itu sudah menyumbangkan satu Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Selain itu, Lazio juga dibawa bersaing memperebutkan gelar Serie A musim ini. Lazio tengah duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan 62 poin, kalah satu angka dari Juventus.

Hasil kerja Inzaghi juga membuat klub-klub besar memperhatikannya. Barcelona sempat disebut tertarik dengannya Februari lalu.

Tak ingin pelatih mereka dibajak klub lain, Lazio ingin memperpanjang masa bakti Inzaghi, yang akan habis tahun depan. Pria asal Piacenza itu juga disebut akan mendapat kenaikan gaji.

Saat ini, Inzaghi mendapat 2 juta Euro per musim. Kabarnya, kontrak baru yang akan disodorkan bernilai 2,5 juta Euro per musim, naik 25 persen dari sebelumnya.

Namun jika Lazio meraih scudetto musim ini, Inzaghi akan diberi kontrak 3 juta Euro per musim, sebagai penghargaan atas prestasinya.

Inzaghi merupakan mantan pemain Lazio di periode 1999-2010. Ia menjadi bagian dari skuad yang membawa Lazio terakhir kali juara Liga Italia 20 tahun lalu.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments