Ingin Latihan, Mario Balotelli Ditolak Masuk Markas Brescia

By Angelice Onggi - Rabu, Juni 10, 2020

Brescia Usir Mario Balotelli

Brescia Melarang Mario Balotelli Masuk ke Tempat Latihan

Brescia Usir Mario Balotelli

Pemain Brescia Mario Balotelli Ditolak Masuk ke Dalam Pusat Olahraga Torbole di Brescia Karena Menurut Laporan dari Pihak Klub Cuti Sakit yang Dijalaninya Belum Habis

Brescia, Italia ~ Mario Balotelli terpaksa pulang setelah gerbang masuk pusat olahraga Torbole Casaglia, tempat latihan Brescia, tidak terbuka untuknya.

Pemain Brescia Mario Balotelli ditolak masuk ke dalam pusat olahraga Torbole Casaglia ketika datang untuk menjalani latihan pagi ini.

Konflik antara klub dengan striker kontroversial tersebut, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, semakin memanas seiring dengan kejadian itu.

Pihak klub dikabarkan berdalih bahwa cuti sakit yang sedang dijalani Mario Balotelli masih belum habis, sehingga Rondinelle memutuskan untuk menutup gerbang untuk mantan pemain timnas Italia, yang sebelumnya menolak untuk memutus kontrak dengan klub.

Kembalinya aktivitas latihan menjadi hal yang kurang positif bagi Mario Balotelli, ia bahkan berusaha menelepon agar ia bisa masuk karena sudah tidak merasa sakit.

Namun, mustahil untuk mengabaikan pentingnya dokumen medis di tengah pandemi virus corona saat ini, sehingga Mario Balotelli menyerah dan meninggalkan tempat latihan.

"Sekarang tulis bahwa saya tidak mengikuti latihan," ujarnya kepada reporter seperti dilansir Tuttomercatoweb.

Sebelumnya, Mario Balotelli menanggapi laporan yang menyebut dia mangkir berlatih pada Minggu (31/05/2020) kemarin, dengan bersikeras bahwa dia bukannya "tidak terlihat oleh kamera" yang turut merekam sesi latihan tersebut.

"Bagaimana kalian bisa menulis bahwa saya tidak berlatih di lapangan? Ada wartawan [yang meliput] di pusat [latihan] untuk semua sesi saya, tentunya menggunakan kamera TV mereka !" tulis Mario Balotelli lewat Instagram Story.

"Saya menghadiri dua sesi latihan sehari, hampir setiap hari! Bagaimana Anda bisa menyangkal bukti tersebut? Saya tidak berpikir saya adalah hantu, yang tidak terlihat oleh kamera."

  • Share:

You Might Also Like

0 comments