Griezmann Girang Banget Suarez Bisa Comeback

By Angelice Onggi - Kamis, Juni 11, 2020


AGEN SBOBET, Luis Suarez sudah bisa merumput lagi setelah pulih dari operasi lutut. Antoine Griezmann sangat senang El Pistolero bisa kembali ke tim.

Suarez belum lagi merumput sejak kekalahan Barcelona di tangan Atletico Madrid 2-3 dalam pertandingan Piala Super Spanyol pada Januari lalu. Suarez menjalan operasi lutut yang memaksanya menepi dalam waktu yang lama.

Striker asal Uruguay itu sempat divonis menutup musim 2019/2020 lebih awal. Namun, Suarez masih mendapat berkah dari penangguhan LaLiga akibat pandemi virus corona.

Suarez sudah berlatih penuh untuk mengembalikan kebugarannya. Mantan striker Liverpool tersebut dikabarkan akan bisa dimainkan saat Barcelona bertandang ke Mallorca, Minggu (14/6/2020) dinihari WIB, dan Griezmann menyambut positif.

"Luis adalah nomor 9 kami, pencetak gol, yang membuat perbedaan dalam pertandingan besar bersama dengan Lionel Messi," kata Griezmann seperti dikutip dari situs resmi Barcelona.

"Kami kehilangannya dalam beberapa pertandingan terakhir (sebelum penangguhan). Kami sangat senang pemain seperti dia kembali dan dia akan membantu kami sejak awal," Griezmann menegaskan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments