Dituduh Berbuat Asusila Semasa di Man United, Wilfried Zaha Buka Suara

By Angelice Onggi - Minggu, Juni 07, 2020


AGEN SBOBET, Wilfried Zaha pernah dituduh berbuat asusila semasa berseragam Manchester United. Setelah bertahun-tahun dipendam, akhirnya pemain asal Pantai gading ini buka suara.

Zaha pernah membela MU selama periode 2013-2015. Ia merupakan rekrutan manajer MU kala itu, David Moyes.

Namun Zaha hanya bertahan di Old Trafford selama setengah musim, sebelumnya dipinjamkan ke Cardiff City. Saat Moyes dipecat pada 2014, Zaha pun dipinjamkan kembali ke Crystal Palace, sebelum akhirnya dipermanenkan klub asal London itu pada 2015.

Semasa di MU, Zaha cuma 4 kali diturunkan. Kabarnya, hubungan Zaha dan Moyes renggang usai muncul rumor yang menyebut Zaha pernah tidur dengan putri Moyes, Lauren.

6 tahun berlalu sejak itu, dan Zaha akhirnya buka suara saat berbincang-bincang dengan eks rekan setimnya, Rio Ferdinand.

"(Saat itu), tak ada satu pun di klub yang memberitahuku harus bagaimana. Aku tak tahu harus melakukan apa," ungkap Zaha, dikutip Mirror.

"Aku ingat pernah menulis di twitter soal hal itu, dan menyebutnya gosip konyol karena beritanya sudah mulai kelewatan, lalu pihak klub mengirim pesan padaku, mengatakan aku tak boleh begini, tak boleh begitu. Mereka tak menolongku."

"Aku berjuang sendirian, mendengar orang bilang aku sudah tidur dengan putrinya manajer, dan karena itulah aku tak diturunkan," sambung Zaha.

Zaha pun heran mengapa Moyes pun tak pernah membahas hal ini dengannya. Padahal, pemain 27 tahun ini tak sekalipun pernah bertemu Lauren.

"Lucunya, masalah ini terus berlarut-larut hingga waktu yang lama, sampai-sampai aku berpikir, apakah manajer tak mau membicarakan hal ini denganku?" ujar Zaha.

"Itulah yang kurasakan, dan menurutku ini sangat menggelikan. Sampai sekarang, aku masih berpikir orang-orang percaya dengan hal itu, padahal aku tak pernah bertemu dengan putrinya sama sekali," tandasnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments