Dear Solskjaer, Yorke Sarankan Bidik Leroy Sane Saja

By Angelice Onggi - Senin, Juni 29, 2020


AGEN SBOBET, Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer disarankan Dwight Yorke untuk coba membidik Leroy Sane dari Manchester City.

Yorke, yang rekan setim Solskjaer dalam skuad treble Man United, tahu kalau bekas klubnya itu sedang santer dikaitkan dengan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Namun, jika usaha mendapatkan Jadon Sancho kelewat berat, Yorke justru punya kandidat lain yang lebih dekat. Leroy Sane, yang saat ini main untuk Man City.

"United punya banyak pemain muda bagus di lini serang. Bisa tambahkan Sancho dan aku juga suka si pemuda Sane di City," kata Yorke kepada Stadium Astro yang dikutip Metro.

"Kami tak memiliki tipikal winger kidal. Ada pemuda [Mason] Greenwood yang kini muncul tapi aku tetap suka Sane. Aku benar-benar berpikir bahwa ia adalah yang tercepat di antara semua nama itu dan ia punya sikap yang baik. Aku tahu ia punya sejarah cedera, tapi jika aku pemberani dan juga manajer Man United, pemain macam itulah yang akan aku kejar saat ini."

"Ia sudah punya pengalaman beberapa tahun di Premier League, aku rutin mengamatinya dan ia adalah tipe pemain yang amat aku sukai. Sancho jelas ada di atas sana, tapi jika tak bisa mendapatkannya kenapa tidak coba menggaet pemain tetangga dan bikin sedikit keramaian. Itulah yang akan aku lakukan," tuturnya.

Masa depan Leroy Sane di Manchester City memang sedang jadi spekulasi. Pemain internasional Jerman itu kini santer dihubungkan dengan klub raksasa Jerman, Bayern Munich.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments