De Gea, Aksimu Itu Jelek Banget

By Angelice Onggi - Minggu, Juni 21, 2020


AGEN SBOBET, David de Gea membuat kesalahan berujung gol di laga Tottenham Hotspur vs Manchester United. Dalam pandangan Gary Neville, penampilan kiper MU itu jelek banget.

MU bersua Tottenham pada pekan ke-30 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (6/20/2020) dini hari WIB. Di babak pertama, The Lilywhites unggul lebih dulu via gol Steven Bergwijn.

Gol yang dicetak Bergwijn tersebut tak luput dari kesalahan De Gea. Penjaga gawang Spanyol itu gagal mengadang sepakan Bergwijn dan justru meninju bola masuk ke gawangnya sendiri.

Setan Merah baru bisa menyamakan kedudukan lewat eksekusi 12 pas Bruno Fernandes di menit ke-81. Laga berakhir sama kuat 1-1 dan highlight pertandingannya bisa disaksikan di Mola TV via link ini.

Selepas pertandingan, De Gea mendapat kecaman dari berbagai pihak. Roy Keane, mantan kapten MU, bahkan geram dengan blunder yang dilakukan kiper 29 tahun tersebut.

Pernyataan negatif turut disampaikan legenda MU lainnya, Neville. Pria yang kini aktif sebagai pundit itu menyebut penampilan De Gea di laga kontra Tottenham sangat buruk.

"Saya pikir David de Gea akan sangat kecewa. Dia seharusnya bisa menyelamatkan bola itu," ujar Neville kepada Sky Sports, dikutip dari Mirror.

"Bergwijn tampil bagus sekali. Dia melewati Harry Maguire, dia bisa menaklukkannya dengan mudah," Neville menambahkan.

"Tendangannya itu sebenarnya cukup dekat dengan De Gea. Namun kiper benar-benar tampil buruk, sangat buruk,".

"Jelas sekali bedanya. Hugo Lloris membuat penyelamatan gemilang menghadapi Rashford, sedangkan De Gea malah bikin blunder," kata Neville.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments