Coutinho Disebut Mengemis Ingin Kembali ke Liverpool

By Angelice Onggi - Senin, Juni 15, 2020


AGEN SBOBET, Philippe Coutinho disebut berharap bisa kembali ke Liverpool bahkan pemain asal Brasil itu rela menerima pemotongan gaji.

Coutinho, dikutip dari Metro, disebut mengajukan permohonan khusus pada Jurgen Klopp untuk memberikan lampu hijau dan mengizinkan pintu Liverpool kembali terbuka untuk dirinya.

Dalam persiapan menghadapi musim depan, Liverpool memang belum terlihat agresif menambah kekuatan tim. Timo Werner yang selama ini disebut sebagai bidikan utama justru kini lebih dekat dengan Chelsea.

Situasi ini yang diyakini bakal membuat Coutinho punya peluang untuk kembali ke Liverpool. Liverpool bakal mendapat keuntungan besar bila merekrut Coutinho lantaran pemain asal Brasil itu sudah memahami pola permainan 'The Reds' di bawah arahan Klopp. Coutinho bahkan bersedia mendapatkan pemotongan gaji.

Barcelona disebut bersedia membayar sebagian gaji Coutinho bila ia kembali menjalani masa peminjaman di musim depan. Namun Barcelona diyakini lebih mencari opsi menjual Coutinho bila kesempatan tersebut terbuka. Hal itu disebabkan Barcelona butuh tambahan dana untuk bisa mendatangkan Neymar.

Di luar Liverpool, sejatinya sejumlah klub Liga Inggris terlibat dalam rumor sebagai klub yang berminat mendatangkan Coutinho yaitu Arsenal, Chelsea, dan Manchester United. Namun sejauh ini belum ada pembicaraan serius terhadap rumor tersebut.

Coutinho pergi dari Liverpool pada awal 2018. Liverpool berusaha mati-matian menahan kepergian Coutinho namun Coutinho bersikeras ingin bergabung ke Barcelona.

Coutinho akhirnya pergi ke Barcelona namun gagal bersinar di klub tersebut. Barcelona bahkan rela meminjamkan Coutinho ke Bayern Munchen musim ini. Munchen sendiri tak berminat membuat status Coutinho jadi permanen.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments