Conor McGregor Pensiun

By Angelice Onggi - Minggu, Juni 07, 2020


AGEN SBOBET, Petarung UFC, Conor McGregor, memutuskan untuk pensiun. Dia mengumumkan keputusannya lewat akun Twitter pribadinya.

McGregor memulai kariernya di ajang tarung bela diri ada 2008. Lima tahun sesudahnya, dia baru memutuskan untuk turun di ajang UFC.

Rekor bertanding McGregor cukup oke. Sebanyak 26 kali bertanding, dia membukukan 22 kali kemenangan 19 kali knockout, dan empat kali dinyatakan kalah.

Setelah tujuh tahun, McGregor akhirnya memutuskan untuk mundur. Dia sembari mengunggah foto dengan ibunya.

"Halo, semua. Saya sudah memutuskan untuk pensiun bertarung. Terima kasih semua untuk memori yang luar biasa. Petualangan yang amat mengesankan," kata McGregor di akun @TheNotoriousMMA.

"Ini foto saya bersama ibu saya di Las Vegas usai memenangi salah satu gelar juara dunia saya! Apapun keinginan anda, itu menjadi hakmu," dia menambahkan.

Pertarungan terakhir McGregor di UFC dijalani melawan Donald Cerrone. Dia memetik kemenangan atas lawannya itu pada pertarungan 18 Januari 2020.

Sementara itu, salah satu kekalahan McGregor yang paling dikenang saat tumbang dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018.

Sebelumnya, McGregor sudah pernah pensiun, tapi kembali bertarung lagi. Pengumuman kali itu juga dilakukan via media sosial pada 26 Maret 2019.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments