Bukan demi Uang, Herrera Tinggalkan MU karena Kecewa

By Angelice Onggi - Selasa, Juni 09, 2020


AGEN SBOBET, Ander Herrera membeberkan alasan meninggalkan Manchester United. Ia kecewa MU tak kunjung memberi kepastian terkait masa depannya di Old Trafford.

Herrera meninggalkan MU untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) awal musim ini. PSG mendapatkan jasa pemain asal Spanyol ini secara gratis karena kontraknya di MU telah habis.

Perginya Herrera ini menjadi kehilangan besar bagi para fans MU. Pasalnya sejak didatangkan dari Athletic Bilbao pada 2014 silam, Herrera menjadi andalan lini tengah Setan Merah. Ia total mengemas 189 penampilan bersama MU dengan torehan 20 gol.

Ia kemudian dinilai mata duitan karena memilih bergabung dengan PSG setelah menolak perpanjangan kontrak dari MU. Namun, anggapan tersebut ditepis pemain 30 tahun tersebut.

Herrera membeberkan alasannya meninggalkan Old Trafford karena MU tak menunjukkan keseriusan untuk mempertahankannya. MU terlalu lama memberi kepastian mengenai kontrak baru kepadanya.

"Ini bukan tentang uang dan bukan tentang masalah durasi kontrak. Saya merasa terlalu lama menunggu (untuk tawaran dari United)," ujar Herrera dikutip dari Sportskeeda.

"Saya pantas mendapatkan perhatian lebih dari klub karena telah memberikan segalanya. Saya tidak pernah mengeluh ke media soal apapun"

"Saya tidak menunjukkan sikap yang buruk kepada pelatih, direksi klub dan pemain lain. Kontrak saya tinggal lima atau enam bulan saat itu - itulah mengapa saya menolak mereka

"Saya pikir mereka akan datang dua tahun sebelum kontrak saya habis seperti kebanyakan klub lain. Saya berharap mereka datang dengan kontrak baru setelah penghargaan Pemain Terbaik Klub saya pada 2017. Saya merasa sedih," ungkapnya menegaskan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments