Bertahan di Roma, Mkhitaryan: Tentu Saja

By Angelice Onggi - Selasa, Juni 09, 2020


AGEN SBOBET, Henrikh Mkhitaryan menegaskan keinginannya bertahan di AS Roma. Namun, gelandang Armenia itu menyerahkan keputusannya ke Arsenal.

Mkhitaryan dipinjamkan Arsenal ke Roma sejak tahun lalu, dan punya catatan 6 gol serta 4 assist dari 20 laga. Pada musim panas ini, kontrak peminjamannya sedianya berakhir, yang membuatnya harus bersiap kembali ke Inggris.

Mkhitaryan menegaskan, ia sebenarnya masih ingin bertahan di Roma. Namun, karena juga masih terikat kontrak di Arsenal hingga 2021, ia menyerahkan nasibnya ke kedua belah pihak.

Tentu saja saya ingin berada di Roma musim depan, dan tidak hanya musim depan, tapi beberapa tahun lagi. Tapi, saya masih punya kontrak dengan Arsenal, dan itu bukan kuasa saya. Terserah Arsenal dan Roma apakah bakal menyepakati transfernya," kata Mkhitaryan kepada Futbol, yang dilansir Standard.

"Jadi, saya cuma bisa berlatih keras, bermain bagus, dan menunggu apa yang akan terjadi. Tentu saja, jika saya tidak bertahan di Roma, saya harus kembali ke Arsenal, jadi saya tidak akan mengeluh."

"Kehidupan sepakbola berubah begitu cepat, sehingga Anda harus siap bermain di mana saja. Jika tidak di Roma, saya akan kembali dan bermain untuk Arsenal. Jika sebaliknya, ya saya tinggal di sini dan bermain untuk Roma," jawabnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments